3 Fakta PUBG Mobile 2 dan Fitur-Fitur Terbarunya

0
259
PUBG Mobile 2

Kehadiran PUBG Mobile 2 cukup membuat dunia game di dunia semakin berwarna. Pasalnya, game yang sudah sangat booming dengan versi terdahulunya tersebut mempunyai ciri khas yang unik dan pastinya menarik. Di samping itu, fitur-fiturnya juga diperbarahui dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Fakta Menarik tentang PUBG Mobile 2

Supaya lebih bersemangat dalam memainkan game ini, gamer harus mengetahui fakta-fakta yang dimiliki oleh PUBG Mobile 2. Fakta tersebut belum banyak diketahui oleh masyarakat luas padahal di dalamnya terdapat informasi seputar fitur-fitur yang sangat luar biasa.

1. Setting Dunia Masa Depan

Setting Dunia Masa Depan

Sebagai game yang baru diluncurkan pada tahun 2021 ini, PUBG Mobile 2 mengklaim bahwa setting permainan yang akan diangkatnya adalah tentang dunia masa depan. Lebih tepatnya, game ini akan menghadirkan bagaimana gambaran battle royale pada tahun 2051 nanti.

Selain itu, semua pengguna smartphone baik itu Android maupun Mac juga bisa memainkan game ini dengan mudah. Dijamin aplikasinya akan lebih stabil daripada versi sebelumnya.

2. Teknologi Canggih dan Tampilan Interface Ciamik

Teknologi Canggih dan Tampilan Interface Ciamik

Tidak heran memang jika versi game PUBG yang terbaru ini menghadirkan teknologi canggih dengan diimbangi oleh tampilan interface yang ciamik. Di sana terdapat map baru, tampilan yang lebih futuristik, senjata yang pilihannya sangat beragam, dan juga gadget berteknologi tinggi.

Dengan begitu dipastikan para gamer dapat memanfaatkan fitur terbaik serta keberadaan teknologi canggih tersebut untuk memenangkan pertandingan. Caranya pun juga tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, hanya saja tampilan PUBG versi 2 ini memang sangat keren.

3. Pemain Tidak Bisa Berbuat Curang

Pemain Tidak Bisa Berbuat Curang

Jangan sekali-kali mencoba untuk berbuat curang dalam PUBG Mobile 2 ini. Pengembang game sudah melakukan antisipasi terhadap para cheater yang sering berbuat curang. Di dalam permainan ini, keberadaan Krafton dan Tencent akan memblokir jutaan akun gamer yang terindikasi berbuat curang.

Dengan begitu, keamanan game ini memang sudah tidak perlu diragukan kembali. Bahkan, pemblokiran terhadap gamer yang berbuat curang akan dilakukan secara permanen.

Itulah ulasan gamblang seputar game PUBG Mobile 2. Kiranya informasi ini bermanfaat dan semakin memotivasi para gamer di seluruh dunia untuk meningkatkan skill mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here