Cara Bermain Mobile Legends Part 2

0
240

Di artikel sebelumnya Cara Bermain Mobile Legends Saya sudah membahas poin 1-5 Cara bermain mobile legends. Supaya sering menang dan cepat naik level. Di artikel kedua ini Tips Bermain Mobile Legendsnya lebih keren lagi dan tetap nyambung dengan sebelumnya. Simak baik-baik poin-poinya ya…

6. Bergerak Aktif Diawal Permainan

Lincahlah bergerak diawal permainan mulai dari TOP Lane, Middle Lane dan Bottom Lane. Cara ini selain untuk membantu team Kita, juga berfungsi untuk leveling.

7. Fokus Leveling Diawal

Semakin tinggi level Hero otomatis akan semakin kuat Skill-nya. Inilah penting melakukan leveling diawal permainan. Segera naikkan level supaya terbuka semua Skill-nya. Cara untuk menaikkan level(leveling) adalah dengan membunuh Hero lawan dan juga Creep atau Monster. Caranya memang sederhana namun harus sering dilakukan secara konsisten.

8. Pilih Gear yang Sesuai

Perkuat Hero dengan cara membeli Gear dari uang yang didapat ketika melakukan leveling. Nah… Inilah salah satu alasan untuk melakukan leveling diawal permainan. Mendapatkan banyak uang untuk membeli Gear.

Namun jangan asal beli ya…

Beli Gear yang sesuai dengan kebutuhan Hero yang dimiliki. Kumpulkan uang sebanyak mungkin untuk beli Gear. Kalau perlu beli Gear yang kuat dan mahal sekalian.

Semakin mahal Gear yang dibeli. Maka akan semakin besar bonus yang diberikan oleh pihak Mobile Legend. Jadi beli Gear mahal itu selain Hero tambah kuat, juga tambah banyak bonusnya.

9. Tidak Asal Maju

Jangan asal maju ditengah permainan, lihatlah kondisi secara keseluruhan. Jika memungkinkan untuk maju, bisa lanjut untuk menyerang. Namun jika situasinya tidak memungkinkan jangan dipaksakan untuk maju.

Karena bisa mengakibatkan Come Back dari lawan. Tower bisa dalam bahaya bila itu terjadi. Untuk meminimalkan serangan dari musuh, maka jangan jauh-jauh dari Tower bagi yang bertugas menjaga Tower atau Bottom lane.

10. Fokus Hancurkan Tower Lawan

Cara untuk menang di Mobile Legend tidak dihitung dari seberapa banyak seranganmu terhadap musuh. Tetapi siapa yang tercepat menghancurkan Tower lawan. Oleh sebab itu focus serang Tower lawan. Begitu ada kesempatan langsung hajar Tower lawan. Cari kesempatan sebanyak mungkin. Tapi Anda juga harus ingat, jika Tower Kita diserang maka harus segera mundur.

Apa gunanya Kita menyerang banyak musuh lalu Tower Kita hancur? Tentu Kita akan kalah jika hal itu terjadi. Bagi Team jadi 2, jangan semuanya maju seperti kebanyakan pemain pemula. Yang baik ada yang menjaga Tower Kita dan ada juga yang menyerang Tower lawan.

Nah… Setelah mengetahui 10 poin diatas. Segera dipraktekan ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here