Cara Berteman Kembali di FB setelah Diblokir Pasti Berhasil

0
61
cara berteman kembali di fb setelah diblokir

Sampai saat ini, Facebook masih menjadi media sosial favorit banyak orang. Sama dengan beberapa jenis media sosial lainnya, Facebook atau akrab disebut FB ini juga memiliki fitur blokir. Fitur ini bisa digunakan untuk memblokir akun orang lain yang dianggap mengganggu.

Jika ada akun FB orang lain yang Kamu blokir, maka Kamu tidak bisa lagi melihat status, mengirim pesan, atau mengundang orang tersebut ke grup. Nama akun FB tersebut pun akan hilang dari daftar pertemanan FB di akun Kamu. Namun, ternyata ada cara berteman kembali di FB setelah diblokir. Cara ini bisa Kamu lakukan jika ingin berteman kembali dengan akun FB orang lain yang sebelumnya telah diblokir. Lalu, bagaimana caranya?

Inilah Tips Jitu Cara Berteman Kembali di FB setelah Diblokir

Cara berteman kembali di facebook setelah diblokir sebenarnya sangat mudah dilakukan. Hanya dengan melihat daftar akun yang diblokir, kemudian pilih ‘batalkan blok’, maka Kamu bisa langsung berteman kembali dengan akun tersebut. Namun, ternyata masih banyak yang kesulitan untuk melakukan hal ini. Untuk itu, silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Login ke Facebook

Login ke Facebook
Sumber foto : Pikiran-rakyat.com

Langkah pertama yang harus Kamu lakukan adalah login ke facebook seperti biasa, yaitu dengan memasukkan nomor telepon atau email serta kata sandi. Setelah menulis email dan kata sandi, selanjutnya klik ‘Login’.

2. Pilih Setting atau Pengaturan

Pilih Setting atau Pengaturan
Sumber foto : Emiscara.com

Setelah berhasil masuk ke akun facebook, silahkan masuk ke menu setting atau pengaturan. Pada menu ini, ada banyak sekali pengaturan yang tersedia. Untuk melakukan pengaturan terkait pemblokiran pertemanan, Kamu bisa memilih fitur ‘Blocking’ atau ‘Pemblokiran’.

3. Klik Unblock

Klik Unblock
Sumber foto : Blog.hubspot.com

Jika sudah memilih fitur Blocking, Kamu akan diarahkan ke halaman daftar nama akun teman yang sebelumnya telah diblokir. Agar bisa berteman kembali dengan akun yang sudah diblokir tersebut, silahkan klik ‘Unblock’ atau ‘Batalkan Blokir’ pada nama akun FB yang Kamu inginkan.

Setelah memilih ‘Unblock’, maka kini Kamu sudah berhasil berteman kembali dengan akun FB yang sebelumnya diblok tersebut. Kini, Kamu sudah bisa melihat profil, status, dan aktivitas lainnya dari facebook tersebut. Kamu juga bisa mengirim pesan kembali ke akun tersebut, sehingga komunikasi dengan pemilik akun tersebut bisa berjalan lancar kembali. Cara berteman kembali di FB setelah diblokir sangat mudah bukan? Yuk, coba sekarang dan pasti Kamu akan berhasil.