Tutorial Cara Headshot di Free Fire yang Akurat dan Cepat

0
960
cara headshot di free fire

Headshot di free fire adalah salah satu teknik serangan terbaik dan terfavorit karena dapat menyebabkan damage yang powerful pada lawan. Cara headshot di Free Fire bisa dilakukan tanpa cheat, yakni dengan mengatur setting dan menggunakan trik khusus.

Selain itu kamu juga bisa mengubah setting ke auto aim. Mode ini akan mempermudah kamu saat memberikan tembakan di kepala pada musuh. Nah untuk mengetahui bagaimana trik dan cara ubah settingnya, simak penjelasan berikut ini.

Trik Jitu Cara Headshot di Free Fire

1. Atur Setting

Atur Setting
Sumber foto : Kaskus.co.id

Yang pertama adalah dengan mengatur setting presisi bidik. Supaya dapat melakukan headshot dengan mudah, atur presisi bidik ke mode default. Mode ini akan mempermudah kamu dalam mengatur ketajaman saat melakukan bidikan otomatis.

2. Posisi Menembak

Posisi Menembak
Sumber foto : Dafunda.com

Posisi saat melakukan headshot juga menentukan tingkat keberhasilan bidikan. Gunakan posisi berjongkok saat akan menembak musuh yang sedang berdiam diri. Caranya dengan posisikan karakter menjadi jongkok dengan tepat, lalu arahkan bidikan dan buka scope pada senjata.

3. Posisi Berdiri Cepat

Posisi Berdiri Cepat
Sumber foto : Yanitec.com

Setelah mengarahkan bidikan tepat pada lawan, lakukan tembakan setelah berdiri dengan cepat. Dengan cara ini maka akan dihasilkan headshot yang akurat dan tepat.

4. Auto Aim

Auto Aim
Sumber foto : Kabargames.id

Ketiga cara diatas akan optimal apabila kamu sudah mengatur setting ke auto aim. Cara mengubah setting ke auto aim tidak sulit, ikuti langkahnya berikut ini.

  • Buka menu Pengaturan atau Setting.
  • Lalu pilih Sensitivitas.
  • Ubah pengaturannya menjadi ‘lihat sekeliling = 46’, ‘Red Dot Sight = 8’, ‘2x scope = 6’, ‘4x scope = 4’, ‘AWM scope = 0’. Ini adalah pengaturan yang direkomendasikan oleh Frontal Gaming.
  • Setelah itu klik Reset dan selesai.

Usai melakukan setting auto aim, selanjutnya lakukan pengetesan terlebih dahulu. Tes ini berguna untuk memastikan apakah hasil settingannya membuat nyaman atau tidak. Jika kurang terasa nyaman, kamu dapat mengubahnya dengan menyesuaikan kenyamanan sendiri.

Demikianlah cara headshot di free fire yang bisa dicoba. Keakuratan headshot akan lebih baik lagi apabila dibarengi dengan latihan setiap hari dan menggunakan senjata yang tepat, salah satunya sniper AWM. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here