5 Tips Cara Jadi Impostor di Among Us yang Terbukti Berhasil

0
884
Cara Jadi Impostor di Among Us

Seseru itu memang kalau menjadi Impostor, dapat mengacaukan permainan, bisa tertawa melihat teman saling tuduh dan banyak keseruan lain yang pemain dapatkan dengan menjadi Impostor. Lalu, bagaimana cara jadi Impostor di Among Us agar tidak ketahuan dan sukses membunuh semua crewmate?

5 Cara Jadi Impostor di Among Us Terbukti Berhasil

1. Slow But Sure

Slow But Sure
Sumber foto : Cnnindonesia.com

Maksudnya, dalam vote yang diadakan oleh crewmate jangan terlalu bersemangat. Tetap kalem dan mengamati jalannya vote, sembari pelan-pelan mengompori agar kacau dan saling tuduh dengan seru. Tidak lupa, kompori teman secara masif dan personal.

Jadi pengaruhi agar memperkuat opini bahwa Impostor adalah X, jadi diri kita aman dan bisa melenyapkan semua dengan sempurna. Main secara elegan, tidak terburu-buru dan penuh kewaspadaan agar tips ini berhasil.

2. Buat Alasan

Di awal permainan sudah dapat banyak kesempatan untuk menghabisi crewmate? Tahan dan sabar. Mainkan pendekatan psikologis untuk membuat crewmate percaya. Misalnya dengan menemani beberapa crewmate saat hendak menjalankan tugas. Ini memberi kesan kalau kita bukan Impostor dan saat vote akan selamat dari tuduhan.

3. Kucing-Kucingan Taksbar

Kucing-Kucingan Taksbar
Sumber foto : Infokomputer.grid.id

Sangat penting untuk berpura-pura ikut menyelesaikan tugas, jadi saat crewmate berkumpul untuk menyelesaikan tugas, jangan lupa untuk hadir.

Meski tidak ikut menyelesaikan tugas, dengan cara berhenti beberapa saat di sana, akan menyamarkan jejak Impostor. Kalau sudah, sEgera pergi dan rencakan pelenyapan crewmate.

4. Ventilasi Markas Terbaik

Manfaatkan fasilitas untuk akses ventilisasi, karena di sini adalah tempat yang aman untuk melenyapkan crewmate secara diam-diam. Akan tetapi, jangan sering-sering, sesekali saja saat hendak eksekusi agar crewmate yang lain tidak curiga.

5. Tahan Nafsu

Tahan Nafsu
Sumber foto : Totabuan.news

Jangan terburu-buru dalam melenyapkan crewmate. Lakukan satu per satu dan di tempat yang aman. Misalnya untuk crewmate yang terisolasi, segera habisi lewat ventilasi lalu kelaur lagi untuk berbaur. Setelah itu, habisi yang lain dengan berbagai cara tersembunyi. Meski kesempatan ada banyak, jangan sekaligus dihabiskan.

Demikianlah cara jadi Impostor di Among Us agar bisa melenyapkan crewmate dengan sukses tanpa ketahuan. Selamat mencoba keseruan dalam game penuh intrik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here