Tutorial Cara Menarik Uang di MPL dari Awal sampai Berhasil

0
21
cara menarik uang di mpl

Tutorial cara menarik uang di MPL banyak dicari saat ini. Apa itu MPL? MPL atau Mobile Premier League merupakan platform e-sport yang berbasis di India dan telah dimainkan oleh 25 juta pengguna aktif setiap harinya. Menariknya, di permainan ini sobat Zona Gadget Indonesia bisa dapatkan berlian yang selanjutnya bisa dikonversi jadi uang tunai.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Berlian di MPL yang Terbukti Berhasil

Cara Menarik Uang di MPL

Cara Menarik Uang di MPL 1
Sumber foto : Rancahpost.com

Adapun cara menarik uang di MPL sebenarnya ditukarkan menjadi saldo GOPAY. Tentu saja tidak sulit untuk menukarkannya dengan uang. Paling penting kamu sudah mempunyai akun gojek beserta nomor ponsel yang sama dengan MPL accountmu.

Baca Juga : 5 Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit, Ini Daftarnya!

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa simak cara menarik uang di MPL pada penjelasan di bawah ini ya. Pastikan tidak melewatkan satu langkah pun.

  1. Pertama, pastikan dulu kalau sobat Zona Gadget Indonesia sudah mengupdate aplikasi MPLnya ke versi yang terbaru.
  2. Setelah itu, login dengan nomor HP yang masih aktif serta sudah terhubung dengan aplikasi GOJEKmu.
  3. Jangan lupa klik tombol Apakah kamu punya kode”.
  4. Kemudian, masukkanlah kode referal yang dimiliki supaya kamu langsung mendapatkan 20 token serta 20 berlian sebagai bonus registrasinya.
  5. Lalu masukkanlah kode OTP yang dikirimkan ke hpmu via SMS.

Perlu diketahui, agar kamu bisa dapatkan berlian, maka harus ikuti setiap turnamen dari berbagai permainan, misalnya Speed Chess, Fruit Dart, Fruit Chop, dan sebagainya.

cara menarik uang di mpl 2
Sumber foto : Republika.co.id

Durasi untuk setiap turnamenya yaitu 1 jam. Sehingga, kamu harus memilih jenis game manakah yang paling mudah dan benar-benar dikuasai.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang di Mobile Legend Terbukti Berhasil

Jika berliannya sudah terkumpul banyak, klik menu Saku yang terdapat di pokok kanan bawah layar. Lalu ketuk tombol Tarik dan pilih Gopay voucher sesuai dengan total berlian yang dimiliki.

Nah, berlian yang bisa dicairkan menjadi saldo gopay ini hanyalah berlian kemenangan saja ya.

Jadi, begitulah kira-kira cara menarik uang di MPL dari Zona Gadget Indonesia. Sangat mudah kan? Jika ingin menarik uang lebih banyak dari MPL, maka cobalah memainkan game yang menurutmu seru dan enjoy agar berlian terkumpul lebih banyak.