Cara Menggunakan Fake GPS ML Biar Mudah Jadi Top Lokal

0
1083
Cara Menggunakan Fake GPS ML

Cara menggunakan Fake GPS ML sering dicari oleh pemain Mobile Legend pada saat ini. Aplikasi ini dapat menolong pemain yang berambisi menjadi top lokal atau masuk dalam leaderboard sebagai street rank dengan cara cepat. Fake GPS bekerja dengan mengubah keberadaan telepon seluler menuju tempat manapun di seluruh dunia sesuai keinginan.

Bagi pemain yang menginginkan namanya masuk dalam street rank, maka menggunakan aplikasi Fake GPS ML adalah solusi yang tercepat. Aplikasi ini akan memindahkan lokasi Google Map ke wilayah mana saja yang diinginkan tanpa harus pergi ke sana. Simak penjelasan berikut ini.

Inilah Cara Mudah Menggunakan Fake GPS untuk Mobile Legend

Masuk ke dalam deretan top lokal street rank tentu menjadi kepuasan tersendiri bagi para pemain Mobile Legend. Namun, jika lingkungan di sekitar Anda telah memiliki banyak pemain handal, tentunya akan sulit untuk bisa masuk ke dalam leaderboard. Apabila ini yang terjadi, artinya sudah saatnya bagi Anda untuk pindah alamat.

Pindah alamat dalam Mobile Legend tidak harus membuat Anda pergi ke lokasi yang diinginkan. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan manipulasi terhadap Google Maps. Berikut adalah cara menggunakannya pada ponsel.

1. Mengunduh Aplikasi Fake GPS

Mengunduh Aplikasi Fake GPS
Sumber foto : Play.google.com

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Fake GPS di Google PlayStore. Aplikasi ini telah disediakan gratis sehingga Anda dapat mengunduhnya tanpa mengeluarkan biaya.

2. Mengatur Ponsel

Mengatur Ponsel
Sumber foto : Youtube.com

Sebelum menggunakan Fake GPS, Anda harus mengatur ponsel dengan masuk ke menu “Pengaturan Tambahan.” Pilih “Opsi Pengembang” agar ponsel masuk ke dalam Mode Developer.

3. Memilih Lokasi yang Diinginkan

Memilih Lokasi yang Diinginkan
Sumber foto : Ariessoftware.org

Silahkan buka aplikasi Fake GPS lalu pilihlah lokasi yang Anda inginkan. Setelah memilih, lanjutkan dengan mengklik tombol play berwana hijau yang terletak di sebelah kanan bawah. Anda dapat mengecek melalui Google Maps, periksalah apakah lokasi sekarang sudah sesuai dengan yang dipilih pada Fake GPS.

Bagaimana, mudah sekali bukan cara menggunakan Fake GPS ML ini? Ketika bermain, Mobile Legend akan membaca lokasi palsu yang telah Anda atur. Lokasi ini hanya dapat diubah seminggu sekali, jadi gunakan sebaik mungkin untuk push rank agar mendapatkan title.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here