Senin, Agustus 2, 2021
BerandaGamesRahasia Cara Menjadi Pro Player PUBG dan Trik Lengkapnya

Rahasia Cara Menjadi Pro Player PUBG dan Trik Lengkapnya

Chicken dinner adalah impian player PUBG, sehingga untuk naik level ke sebutan pro memang tidak mudah. Salah satunya ya harus sering main dan memperoleh kemenangan tersebut. Lalu, bagaimana cara menjadi pro player PUBG? Tidak mudah bukan berarti tidak bisa kan, oleh karena itu simak pembahasan dan trick lengkap untuk jadi pro player berikut ini.

6 Cara Menjadi Pro Player PUBG

1. Sering Berlatih

Sering Berlatih
Sumber foto : Media.skyegrid.com

Ini mutlak harus dilakukan untuk menjadi pemain pro, karena dengan cara ini dapat mengenali berbagai macam tipe musuh, medan, senjata dan juga konflik tim dalam permainan. Semakin sering dan kompak, maka semakin lihai serta pintar dalam menstrategikan penyerangan terhadap musuh.

2. Karakter Senjata

Tidak semua senjata yang ada pada game PUBG dapat digunakan dalam semua situasi. Pahami mana untuk pertarungan jarak pendek, dan pertempuran jarak jauh. Demikian juga spesifikasi level damage yang dihasilkan, serta komponen attach yang bisa diberikan pada senjata.

3. Pilih Senjata Ternyaman

Pilih Senjata Ternyaman
Sumber foto : Gamebrott.com

Setelah mengetahui karakteristik senjata, maka memilih senjata yang paling nyaman adalah kunci menuju pro player. Tidak semua orang nyaman dengan banyak macam senjata, pilih yang ternyaman dengan fitur terbaik, dan latih untuk pertempuran yang sesuai.

4. Aktif Bergerak

Banyak player yang memakai strategi untuk diam saja agar selamat dan menunggu jumlah musuh berkurang. Padahal cara ini tidak efektif dalam pertambahan poin, sehingga mau tidak mau player harus bergerak, menemukan musuh dan menghancurkannya.

5. Kunci Looting

Kunci looting yang baik tidak pada fitur senjata saja, tapi intuisi dan pembacaan strategi juga harus diperhatikan. Agar sukses menjadi pemain pro, Anda harus pintar dalam looting. Jangan asal isi tas dengan komponen yang tidak dikuasai dan dibutuhkan, serta bisa jadi itu jebakan dari musuh.

6. Jangan Pakai KDA

Jangan Pakai KDA
Sumber foto : Esportsku.com

Pada umumnya, dalam memilih teman satu tim, berdasarkan pada level Kill Death Assist atau KDA. Padahal ini tidak mutlak dibutuhkan, sebab skill satu dengan yang lain haruslah saling mengisi. Ada yang pandai menyerang, pandai menjaga, pandai menjebak dan lainnya. jadi bukan tolok ukur untuk pemilihan tim agar sukses chiken dinner.

Demikianlah tips cara menjadi pro player PUBG terlengkap. Anda dapat menerapkannya dalam permainan dan juga melakukan strategi untuk mencoba satu per satu trick di atas. Selamat mencoba.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

New Post

Most Popular