Senin, Agustus 2, 2021
BerandaUncategorizedPonsel Terlaris Dunia Semester Pertama 2020

Ponsel Terlaris Dunia Semester Pertama 2020

Sejak Covid-19 merebak ke seluruh penjuru dunia awal 2020, dunia perdagangan seperti terhenti. Kegiatan ekonomi mengalami perlambatan akibat social distancing dan lockdown. Namun, pergerakan ponsel di seluruh dunia tetap saja naik dengan signifikan.

Mengapa? Karena masyarakat tetap membutuhkan ponsel untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah untuk hiburan dan juga bekerja saat pandemi. Terlebih saat tidak bisa keluar dari rumah, apa saja dilakukan secara daring atau online.

iPhone Baru Merajai Dunia

 

Hadirnya teknologi baru dari Apple selalu disambut baik oleh masyarakat di seluruh dunia. Tidak mengherankan meski sedang pandemi pun penjualan merokok. Bahkan, saking meroketnya bisa tembus di atas angka 37 juta unit selama kurun 6 bulan.

iPhone 11 lah yang memiliki penjualan tertinggi meski secara harga jauh lebih mahal dari merk lain. Namun, iPhone memiliki cukup banyak penggemar yang loyal.

Samsung Tidak Ketinggalan

Kejar-kejaran dengan Iphone ada Galaxy A51 yang dikeluarkan oleh Samsung, Ponsel ini terjual sekitar 10 juta unit di seluruh dunia. Sebagai ponsel mid-end, peminat dari Samsung sangat banyak, apalagi beberapa teknologi baru dari segi kamera juga disematkan di dalamnya.

Xiaomi Tetap Mengekor

Sebagai merek anyar yang mulai disukai di dunia, tidak hanya kawasan Asia saja, Xiaomi terus mengekor. Tercatat ada beberapa jenis ponsel Xiaomi yang masuk jajaran 10 besar ponsel paling laris dunia. Salah satu yang paling laris adalah Redmi Note 8 yang terjual 11 juta unit.

Xiaomi terus mengekor dengan menempatkan sekitar empat ponsel di sepulu besar.Total penjualan ponsel ini sekitar 35 juta unit di seluruh dunia.

Ponsel lain yang juga laris dalam 6 bulan terakhir adalah Redmi Note 8 Pro, iPhone SE, iPhone XR, dan Redmi 8A. Ponsel ini dicari masyarakat dari kalangan menengah ke atas dan juga masyarakat kelas bawah.

Dari pembahasan ini terlihat dengan jelas kalau ponsel terlaris di dunia masih dipegang oleh Apple meski secara harga cukup tinggi. Masyarakat menginginkan gadget yang menarik,canggih, dan bisa membantu mereka hidup saat pandemi.

Secara keseluruhan terlihat kalau pembelian ponsel di seluruh dunia tidak pernah padam. Bahkan, bisa dibilang terus naik. Apalagi, teknologi gadget dalam beberapa tahun belakangan juga sangat maju dan berkembang pesat.

zonagadgethttps://www.zonagadget.co.id/
Berikan ilmu yang kamu punya, niscaya kamu akan mendapatkan yang lebih
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

New Post

Most Popular