Rekomendasi Ponsel Terbaru September 2020 untuk Kelas Menengah

0
1
Three women sitting on steps in a row, using smartphones

Meski sedang dalam kondisi pandemi, kebutuhan ponsel di seluruh dunia terus meroket. Bahkan, hampir setiap bulan ada ponsel baru. Hal ini membuktikan kalau teknologi tidak bisa dibendung dengan apa pun, apalagi peminatnya ada banyak.

Kalau Anda menyukai ponsel kekinian menawarkan teknologi paling mentereng, coba jajal beberapa ponsel baru September 2020 ini. Dijamin akan tertarik dan rela untuk bawah pulang.

5 Ponsel Baru September 2020

1. Samsung Galaxy M51

Seri M memang ditunggu oleh banyak pencinta ponsel Samsung karena memiliki jeroan mumpuni dan harga yang masih terbilang wajar. Ponsel ini memiliki layar yang sangat ciamik dan benar-benar tidak ada bingkainya sama sekali.

Terpenting dari semuanya, Seri M ini memiliki baterai yang sangat besar yakni 6000 mAh. Dengan ukuran yang besar ini, Anda tidak perlu takut saat main game atau menonton video cukup lama karena baterai akan awet.

2. Realme 7

Produk baru dari realme ini digadang-gadang akan memiliki prosesor unggul yakni Mediatek Helio G95. Selain itu, ponsel yang akan dibandrol di harga 5 jutaan ini juga dibekali dengan fitur pengisian cepat atau fast charging 65 W.

3. Oppo F17

Ponsel dengan empat kamera di bagian belakang ini cocok sekali untuk Anda yang suka fotografi. Pada awal September 2020, ponsel ini rilis di India. Belum diketahui apakah akan rilis di Indonesia juga atau tidak.

4. ASUS Zenfone 7

Ponsel ini akan memiliki layar AMOLED dan juga prosesor yang cukup baru yakni Snapdragon 865. Dengan dukungan dua keunggulan itu, ponsel ini akan cocok untuk urusan fotografi, sunting video, sampai main game.

5. Samsung Galaxy Z Fold  2

Ponsel ini memang baru diumumkan oleh Samsung melalui akun resminya. Meski demikian, peminatnya sudah sangat banyak. Apalagi teknologi lipat dengan dua layar AMOLED masih belum banyak digunakan di seluruh dunia.

Ponsel kelas menengah biasanya memiliki harga tidak terlalu tinggi. Namun, masih memiliki kualitas tinggi dari segi fitur sampai ke hardware. Jadi, cocok untuk mereka yang sedang punya bujet tidak terlalu banyak dan tetap ingin update gadget-nya.