5 Hero di Mobile Legend Untuk Pemula

0
131

Mobile Legend merupakan game moba 5vs5 terbaik di indonesia dan juga dunia, Game yang di adopsi seperti permainan Dota 2 ini banyak sekali peminatnya terutama remaja. Bermain mobile legend harus mengerti karakter dan tingkat kesulitan hero yang kita pakai, agar kita tidak menjadi beban tim saat bermain. Pertama kamu pasti binggung apabila baru mengetahui apa itu game moba, tapi dalam artikel ini tidak akan membahas tentang apa itu game mobile legend. Namun buat kalian yang baru bermain mpbile legend sebaiknya memakai hero yang memiliki tingkat kesulitan yang rendah atau mudah namun sangat berguna bagi tim, berikut 5 hero buat kamu yang baru bermain mobile legend :

1. Zilong


Zilong merupakan hero tipe fighter yang bisa kamu mainkan secara gratis saat baru bermain mobile legend. Hero ini memiliki tingkat offensif yang tinggi karna zilong berperan sebagai pembunuh lawan yang memiliki damage yang tinggi. Keunggulan Zilong selain membunuh hero musuh dengan cepat, Zilong juga bisa berperan sebagai pencuri turret lawan karna skill ultimate Zilong yang bernama supreme warrior bisa meningkatkan move dan attact speednya secara drastis.

2. Layla

Layla adalah hero pembunuh bertipe marksman yang mengandalkan serangan jarak jauh. Hero ini juga bisa kamu mainkan secara gratis saat baru bermain mobile legend. Layla sangat cocok bagi kalian yang bermain agresif karna item dari hero Layla bertipe offensif untuk menyerang musuh dia juga bisa dengan mudah menghancurkan turret lawan.Skill Ultimate Layla bernama Descrution Rush memiliki damage yang tinggi dan juga jarak yang lebih jauh daripada serangan normal, ini berguna untuk mencuri Turtle dan juga Lord.

3. Eudora

Eudora adalah hero tipe mage atau magic yang bisa kamu mainkan saat baru bermain mobile legend, namun hero ini tidak bisa kamu mainkan secara gratis. Tenang, Hero ini bisa kamu beli dengan harga Cuma 2000 BP. Harga yang murah belum tentu hero bertipe mage ini tidak berbahaya, Eudora merupakan mage yang ditakuti oleh lawan karena damage yang dimiliki Eudora sangat tinggi. Terutama dalam menghancurkan pertahanan lawan yang hanya kuat dengan serangan fisik. Tugas utama dari Eudora adalah membunuh hero bertipe carry lawan.

4. Saber

Saber adalah hero bertipe assassin yang bisa kamu beli diawal permainan dengan harga murah. Hero saber dapat kamu beli dengan harga 6500 BP, walaupun murah Saber memiliki skill mematikan. Saber memiliku skill combo yang sangat ditakuti lawan, dia mampu mengurangi armor lawan secara bertahap melalui serangan yang dia lakukan ke musuh. Cara menggunakan Saber  karena dia bertipe assassin kamu cukup perlu mengintai, menunggu saat yang tepat untuk membunuh lawan dengan skill flying sword untuk mengurangi armor, ketika lawan sudah hampir mati skill kombo flying sword dan triple sweep untuk penutup kematian musuh.

5. Nana


Nana adalah hero bertipe support magic, Nana sangat berguna buat team karna Nana memiliki skill disable terbaik. Nana adalah salah satu hero support yang memiliki kemampuan melakukan nuke dengan baik. Skill Nana yang boomerang membantu team untuk farming, skill kedua nana yang bernama morp speel bisa mengubah hero lawan menjadi kucing biru yang memiliki efek lawan tidak bisa bertahan atau pun menyerang. Skill Nana yang kedua juga memiliki efek slow sehingga lawan tidak berdaya, skill ini biasanya di kombokan dengan skill ultimate Nana Dragon cat yang memberikan efek disable lebih lama dan juga lebih luas.

Selain 5 hero diatas  banyak hero yang bisa kamu gunakan dengan tampilan kostum dan skill yang menarik dan memantikan.

Untuk bermain mobile legend agar kamu jago usahakan memakai smartphone yang memiliki spesifikasi minimal ram 2gb.karena dengan ram yang besar akan membuat bermain mobile legend bisa lancar dan tidak lag ditengah permainan. Salah satunya spesifikasi smartphone xiomi yang sangat bagus dan tidak ngelag ketika bermain game mobile legend.