Cara Cepat Naik Rank Di Mobile Legend Tanpa Cheat

0
110

Mobile legend merupakan game berkonsep moba yang semakin banyak dimainkan oleh semua kalangan. Usia muda sampai usia tua, tidak sedikit dari anak yang masih duduk disekolah dasar sudah memaikan game mobile legend. walaupun game ini tidak ada batasan umur bagi siapa saja yang memainkanya, namun pada kenyataanya banyak para pemain yang mengeluh dengan pemain mobile legend yang sangat pemula, atau hampir tidak bisa cara bermain yang menyebabkan kekalahan pada tim.

Padahal di game mobile legend ada beberapa divisi yang menunjuhkan kualitas para pemainnya. Divisi pertama atau paling bawah ada warrior, elite, master, grandmaster, epic, legend, dan paling tinggi myhic. Maka dari itu para pemain rela bermain game berjam-jam untuk meningkatkan divisi mereka. Syarat meningkatkan divisi tidak serta merta hanya dengan sering bermain, kita harus sering memenangkan permainan di mode rank agar bisa naik level. Namun memenangkan dalam mode ranked tidaklah semudah membalikan telapak. Kami akan memberikan cara mudah cepat menaikan rank di mobile legend, antara lain :

1. Jangan bermain solo

Saat bermain mobile legend mode rank, alangkah baiknya kalau bermain minimal teman kita. Dengan begitu strategi bisa diterapkan sebelum pertadingan diarena, kerjasama tim akan tercipta lebih baik daripada harus bermain sendirian bersama teman satu tim yang tidak dikenal. Semakin kamu bermain bersama teman yang dikenal, maka semakin mudah kamu memenangkan permainan.

2. Paham karakter hero

Hero dalam mobile legend ada 5 jenis tipe hero yang memiliki keunggulan dan tugasnya masing-masing. Kamu harus paham akan tipe hero yang kamu pakai, jangan asal memilih hero yang berbadan besar kamu kira memiliki serangan yang besar dan hero yang kecil kamu pandang sebagai hero yang lemah.  Setidaknya kamu tau jenis hero yang kamu pakai dan tugas dia seperti apa. Kamu bisa membaca di artikel 5 macam tipe hero dimobile legend yang wajib diketahui.

3. Sinyal

Sinyal merupakan hal yang sangat penting untuk bermain game mobile legend. usahakan sinyalmu stabil saat bermain di mode rank. Saat sinyalmu buruk akan mempengaruhi permainanmu di arena yang menyebabkan terganggunya tim yang berujung pada kekalahan. Kekalahan dimode rank berarti kamu kehilangan 1 bintang.

4. Komposisi hero tim

Komposisi hero dalam arena mobile legend yang pas yakni ada hero tank, fighter, assassin, mage, dan Marksman. Dengan begitu timmu akan menjadi kuat karena satu sama lain menutupi kekurangan masing-masing jenis hero.

5. Hancurkan turret

Memenangkan permainan mobile legend ditentukan dengan siapa yang menghancurkan turret terlebih dahulu. Maka dari itu saat bermain fokus hanya menghancurkan turret musuh jangan mengincar kill terbanyak, karena bisa menyebabkan tim lawan melakukan manuver ataupun mengcomeback.

Itulah tips yang kami berikan tentang bagaimana cara cepat naik rank di mobile legend tanpa cheat. Kalian bisa mencoba dan menjadi nomer 1 minimal di antara teman-teman kalian. Baca artikel menarik lainnya di zona gadget. Terimakasih.