Cara Melihat Live Instagram Teman yang Sudah Selesai

0
28
cara melihat live instagram teman yang sudah selesai

Sobat Zona Gadget Indonesia sudah tahu belum cara melihat live instagram teman yang sudah selesai? Di sini akan dibahas secara jelas dan singkat cara pengguna IG yang ingin melihat kembali live yang sudah selesai pada akun lain.

Cara Melihat Live Instagram Teman yang Sudah Selesai

1. Menggunakan Fitur Story

Menggunakan Fitur Story
Sumber foto : Republika.co.id

Cara yang pertama agar bisa melihat acara Live Instagram yang sudah selesai adalah memanfaatkan fitur story. Story Instagram dapat diakses hingga 24 jam ke depan. Fitur tersebut dapat dipakai untuk melihat live IG teman yang sudah selesai.

Caranya adalah dengan membuka aplikasi Instagram dulu lalu cari akun teman yang melakukan live. Klik akun teman tersebut lalu pilih atau ketuk tombol putar video pada story akun terkait. Bagi pengguna IG yang memakai cara ini bisa meninggalkan jejak dengan memberikan like atau comment.

Baca Juga : Cara Mengatasi Feedback Required Instagram untuk Pemula

2. Menggunakan IGTV

Menggunakan IGTV
Sumber foto : Pemmzchannel.com

Selain fitur story, sobat Zona Gadget Indonesia bisa juga memanfaatkan fitur IGTV untuk melihat live IG yang telah selesai dilakukan teman. Hal ini karena Live IG dapat disimpan atau dibagikan melalui fitur IGTV juga selain dari Story. Sayangnya untuk IGTV tidak ada kolom komentar atau tombol like.

Cara agar bisa melihat Live IG dengan fitur ini adalah dengan membuka profil akun terkait. Jika sudah masuk pada profil teman yang ingin dilihat live IGnya, langsung klik menu IGTV. Nanti akan terlihat deretan videol hasil live yang disimpan. Dari situ cukup pilih live IG yang ingin dilihat.

Baca Juga : Tips dan Trik Cara Menebak Password Instagram Terbaru

3. Memanfaatkan Fitur Sorotan

Memanfaatkan Fitur Sorotan
Sumber foto : Tutorian21.com

Cara lain dari Zona Gadget Indonesia untuk bisa melihat live Instagram teman yang sudah selesai yaitu dengan memanfaatkan fitur sorotan. Pada fitur ini maupun IGTV, live instagram yang tersimpan bisa dilihat kembali kapan saja dibutuhkan.

Tak hanya untuk live Instagram saja, foto dan juga video yang ada di IGs atau Instagram Stories juga bisa disimpan dalam fitur sorotan ini. Nantinya story yang sudah lewat dapat dibuka kembali dengan fitur sorotan.

Cara melihat live instagram dengan fitur ini adalah dengan membuka akun teman yang ingin dilihat video live IGnya. Setelah itu coba lihat di bawah bio akun teman tadi, akan terlihat beberapa sorotan yang sudah dibuat. Pilih salah satu sorotan yang ada video live instagram yang ingin dilihat.

Baca Juga : 4 Fitur Canggih Instagram yang Belum Banyak Diketahui Pengguna

Nah, itu dia cara melihat live instagram teman yang sudah selesai dengan mudah dan cepat. Pilih salah satu cara di atas mana yang paling disukai dan sesuai kebutuhan. Selamat mencoba!