Cara Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi

Seiring berkembangnya zaman saat ini, sudah banyak aplikasi sosial media yang bisa anda gunakan. Selain untuk sekadar hiburan semata, dengan sosial media juga anda bisa menambah pemasukan. Hanya dengan bermodalkan pengikut yang cukup banyak, anda bisa mendapatkan banyak uang dengan melakukan promosi terhadap produk tertentu. Banyak aplikasi untuk menambah pengikut.

Fungsi Follower

Jika sebelumnya hanya dengan Facebook dan Twitter saja anda bisa menggunakannya. Saat ini sudah hadir Instagram yang memiliki banyak pengguna dan juga fitur di dalamnya. Dalam aplikasi  ini, follower menjadi aspek penting dalam pengoperasiannya. Karena dengan adanya followers, setiap konten yang anda upload bisa mendapatkan banyak like dan juga bisa saling bertukar pikiran.

Cara Menambah Follower Tanpa Aplikasi

1. Kreatif

Dengan hadirnya Instagram saat ini, akan menuntut anda untuk lebih kreatif. Karena untuk menciptakan postingan yang baik dan juga menarik anda perlu menggunakan beberapa komponen dan fitur tambahan. Selain itu juga harus menggunakan efek dan juga penataan konten yang baik pula.

2. Menggunakan Hastag

Cara yang kedua anda bisa menambahkan hastag pada setiap postingan anda. Hal ini berguna untuk lebih menyebar luaskan hasil dari apa yang di upload anda untuk bisa dilihat oleh orang lain. gunakalah hastag yang bersangkutan dengan postingan anda, dan juga banyak hastag yang anda gunakan.

3. Caption yang menarik

Tidak hanya memiliki foto dan video yang menarik, di Instagram juga anda bisa menambahkan caption yang menjelaskan dengan konten anda. Untuk itu, buatlah caption yang menarik dan juga sedikit menghibur. Ini merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menambah followers.

Hanya dengan menerapkan 2 aspek yang sudah dijelaskan diatas, sangat mungkin anda akan mendapatkan followers dengan mudah. Kelebihan yang sering di dapatkan orang jika memiliki pengikut yang banyak adalah anda akan mudah terkenal dan juga bisa mendapatkan uang. Selain cara di atas, anda juga bisa berbagi postingan yang di upload ke jejaring sosial media lainnya dengan link.