Cara Mengetahui WA Pacar Sedang Telponan Terbukti Berhasil

0
1198
cara mengetahui wa pacar sedang telponan

WhatsApp adalah aplikasi chat dan komunikasi yang banyak digunakan saat ini. Hal ini dikarenakan kemudahan dalam penggunaanya. Dan juga karena fitur-fitur yang disediakan oleh WhatsApp. Bagi sobat Zona Gadget Indonesia yang gampang curiga atau sedang berada dalam hubungan LDR. Cara mengetahui WA pacar sedang telponan berikut ini, sangat cocok untuk dicoba.

Cara Mengetahui WA Pacar Sedang Telponan

Ketika pacar bertingkah cuek atau berperilaku berbeda, pasti akan timbul kecurigaan dalam diri Anda bukan. Oleh karena itu, berikut ini cara mengetahui WA pacar sedang telponan yang dapat Anda simak dalm artikel di bawah ini:

Baca Juga : Trik Rahasia Cara Menghilangkan Info di WhatsApp yang Mudah

1. Buka WA dan Silahkan untuk Mencoba Menelpon Nomor WA Pacar

Buka WA dan Silahkan untuk Mencoba Menelpon Nomor WA Pacar
Sumber foto : Beritakota.co.id

Langkah pertama silahkan untuk mencoba menelpon pacar sobat Zona Gadget Indonesia melalui aplikasi WhatsApp. Tunggulah hingga status panggilan telpon WA Anda berubah dari “Memanggil” menjadi “Berdering”. Jika Telepon berdering otomatis telpon tersambung. Dan bila telepon “Memanggil” Anda perlu untuk mengecek apakah WA pacar offline atau Online.

Baca Juga : Cara Membuat Bubble Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi

2. Kirimkan Pesan Teks pada WhatsApp Pacar

Kirimkan Pesan Teks pada WhatsApp Pacar
Sumber foto : Hot.liputan6.com

Pada sebagian WA terdapat status panggilan “Sedang berada dalam panggilan lain”, jika memang orang tersebut sedang melakukan panggilan. Namun ada juga WhatApp yang hanya berstatus “Memanggil” layaknya hp sedang offline. Oleh karena itu, Anda perlu mengirim pesan pada WA pasangan. Hal ini untuk mengetahui apakah pasangan Offline atau Online.

Jika status pesan centang 2 biru, dan status panggilan masih tetap “memanggil”  maka dapat dipastikan bahwa pasangan sedang berada dalam panggilan lain. Oleh karena itu status dalam panggilan yang sobat Zona Gadget Indonesia lakukan berstatus “Memanggil” saja.

Baca Juga : Cara Merubah Suara di Whatsapp tanpa Aplikasi yag Mudah

3. Pada Status “Berada dalam Panggilan Lain”

Pada Status “Berada dalam Panggilan Lain”
Sumber foto : Tipsandroid.id

Namun ada kasus sedikit berbeda pada status “Berada dalam panggilan lain”. Jika sobat Zona Gadget Indonesia terlalu banyak melakukan spam call, biasanya telpon yang Anda lakukan bisa bertabrakan dalam sistem telpon WhatsApp. Oleh karena itu hal ini bisa menimbulkan status “Berada dalam panggilan lain”, padahal bisa jadi orang tersebut tidak melakukan panggilan sama sekali.

Oleh karena itu, dalam hal ini Anda perlu untuk merestart smartphone Anda, dan lakukan panggilan telepon WhatsApp lagi.