Cara Menghapus Teman di Michat Terbaru Mudah dan Cepat

0
123
cara menghapus teman di michat

Bingung cara menghapus teman di michat? Sobat Zona Gadget Indonesia bisa pelajari disini. Michat adalah salah satu aplikasi cukup populer di kalangan anak muda. Aplikasi tersebut biasa digunakan untuk mencari teman maupun jodoh secara online. Namun tidak jarang para pengguna membutuhkan cara menghapus teman di Michat karena berbagai alasan.

Salah satunya ketika kamu sudah bosan atau tidak ingin berteman dengan salah satu orang melalui aplikasi Michat. Tentunya kamu memiliki kebebasan untuk menghapusnya dari daftar pertemanan secara mudah. Sehingga kamu bisa nyaman menggunakan Michat.

Cara Menghapus Teman di Michat yang Mudah Bagi Pemula

Bagi kamu yang masih bingung mencari cara menghapus teman di Michat bisa melihat panduan lengkapnya di sini:

1. Buka Aplikasi

Buka Aplikasi
Sumber foto : Play.google.com

Langkah pertama silahkan untuk membuka aplikasi Michat pada perangkat masing-masing. Selanjutnya silahkan untuk mengakses pada halaman akun atau profil. Selanjutnya kamu dapat masuk pada halaman chat dalam aplikasi Michat.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Snapchat untuk Pemula

2. Temukan Teman

Temukan Teman
Sumber foto : Kabelkusutblog.com

Pada halaman chat sobat Zona Gadget Indonesia harus mencari akun teman, yang ingin dihapus dari daftar pertemanan. Pada dasarnya langkah untuk mencari daftar teman tersebut cukuplah mudah. Kamu dapat mulai mencari dengan scroll ke bawah sampai menemukan nama teman tersebut.

Selain itu ada salah satu cara mudah, yang bisa kamu terapkan. Silahkan kamu mengetikkan nama teman tersebut pada fitur pencarian, yang terletak di bagian atas tampilan aplikasi.

Baca Juga : Cara Jodoh via WhatsApp yang Terbukti Berhasil untuk Pemula

3. Klik Profil

Klik Profil
Sumber foto : Kompasiana.com

Ketika kamu sudah menemukan chat teman yang dihapus maka silahkan melanjutkan tahapan selanjutnya. Silahkan untuk menekan profil chat tersebut sampai menampilkan beberapa informasi akunnya.

Baca Juga : 4 Trik Rahasia Cara Main Tinder Tanpa Bayar Terbukti Berhasil

4. Klik Opsi

Klik Opsi
Sumber foto : Kompinesia.com

Setelah menekan opsi profil kamu akan menemukan banyak sekali pilihan menu. Untuk cara menghapus teman di Michat kamu dapat klik pilihan “Hapus teman”. Selanjutnya aplikasi Michat akan menampilkan pilihan konfirmasi penghapusan.

Disini kamu bisa menentukan untuk memilih “Ya” atau “Tidak”. Jika kamu menekan pilihan “Ya” tentunya teman tersebut akan langsung dihapus dari daftar pertemanan.

Selanjutnya silahkan cek kembali nama teman tersebut di halaman chat. Ketika nama teman tersebut sudah tidak muncul dalam daftar chat maka proses penghapusan sudah berhasil kamu lakukan. Disini kamu tidak akan menerima pesan atau notifikasi dari orang tersebut.

Cara menghapus teman di Michat tentunya sangatlah mudah. Ada banyak cara yang bisa sobat Zona Gadget Indonesia lakukan. Salah satnya sesuai panduan penghapusan diatas.