Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi dengan Efektif

Saat ini pengguna produk Xiaomi sudah semakin meningkat, tidak hanya untuk di smartphone saja tapi juga di laptop. Xiaomi telah menjadi banyak pilihan pengguna smartphone karena memiliki harga yang terjangkau dan juga memiliki spesifikasi yang baik. Selain itu juga Xiaomi telah memiliki banyak gerai di Indonesia. Masalah tentang banyaknya iklan masih menjadi problem yang harus di atasi.

Hadirnya Iklan Di Ponsel Xiaomi

Dengan banyaknya pengguna smartphone saat ini, tentu menjadi kelebihan sendiri bagi pemilik sebuah produk. Salah satu media promosi yang dilakukan adalah dengan memasang iklan secara otomatis yang sudah terkomputerisasi pada ponsel. Iklan akan muncul dengan sendirinya ketika anda sudah terhubung ke internet. Tidak hanya satu, tapi banyak iklan yang hadir ketika menggunakan Hp.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi

1. Menonaktifkan Msa

Cara yang pertama anda masuk ke bagian pengaturan yang dilanjutkan dengan setelan tambahan. Kemudian  ke otorisasi dan pencabutan, msa. Pastikan anda pilih semua aplikasi pada smartphone anda.

2. Menonaktifkan Layanan Iklan

Untuk mengaktifkannya, anda harus masuk ke bagian pengaturan. Lalu, jika sudah masuk ke bagian privasi, dan layanan iklan. Pada menu ini, anda bisa menonaktifkan iklan yang mengganggu.

3. Melalui aplikasi

Dari aplikasi yang sudah hadir pada smartphone Xiaomi, anda sudah bisa menonaktifkan iklan yang ada. Yaitu dengan masuk ke bagian pengaturan, lalu matikan segala bentuk sumber rekomendasi yang akan muncul baik melalui mobile data atau Wifi.

4. Melakukan Custom ROM

Terdapat cara lain yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan iklan jika cara sebelumnya tidak berhasil, yaitu dengan custom ROM. Anda bisa menggunakan custom ROM EU pada smartphone Xiaomi anda. Kekuranganya adalah anda akan kehilangan beberapa fitur dari sebelumnya.

Sebagian besar iklan memang dirasa mengganggu, apalagi jika sedang melakukan kegiatan yang penting. Hadirnya iklan di smartphone saat ini juga bisa membuat anda jengkel. Untuk itu, dengan adanya cara diatas, diharapkan bisa menghilangkan iklan yang ada. Selain dari pengaturan ponsel, dengan mematikan jaringan internet yang digunakan juga bisa menjadi salah satu caranya.