Kode untuk Memperbaiki Speaker HP Terbaru Lengkap

0
35
kode untuk memperbaiki speaker hp

Speaker HP bermasalah? Sobat Zona Gadget Indonesia wajib apa saja kode untuk memperbaiki speaker hp. Ketika kamu sedang menggunakan HP, maka ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Salah satunya yaitu melakukan sebuah panggilan dan juga mendengarkan suara orang yang terhubung dengan kamu. Akan tetapi, saat melakukan aktivitas ini ada masalah yang mucul pada speaker sehingga suara tida bisa muncul, suaranya hilang dan sebagainya.

Kondisi tersebut bisa kamu atasi dengan mudah asalkan tahu kode untuk memperbaiki speaker HP yang digunakan. Berikut kode-kode yang harus diketahui untuk memperbaiki speaker HP.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Speaker HP Xiaomi yang Terbukti Berhasil

Kode untuk Memperbaiki Speaker HP

Kode untuk Memperbaiki Speaker HP
Sumber foto : Youtube.com

Kode ini bisa digunakan sebagai salah satu alternatif untuk mengatasi speaker HP yang sedang bermasalah. Cara ini cukup akurat untuk mencari tahu kondisi speaker HP yang digunakan. Proses melakukannya cukup mudah karena hanya perlu memasukkan sebuah kode untuk memperbaikinya menggunakan papan dial pada HP. Berikut kode-kode tersebut:

  1. Kode HP Samsung: *#0*#
  2. Kode HP OPPO: *#800#
  3. Kode HP Xiaomi: *#*#64663#*#*
  4. Kode HP Realme: *#*#4636#*#*
  5. Kode HP Vivo : *#558#

Kode rahasia lainnya dari Zona Gadget Indonesia yang bisa digunakan untuk memperbaiki speaker HP adalah sebagai berikut:

Baca Juga : Dolby Atmos Windows 11, Begini Cara Instal Gratis

1. *#*#0673#*#*

Kode ini bisa digunakan untuk mengecek speaker smartphone yang sedang mengalami masalah.

2. *#*#197328640#*#*

Kode rahasia ini bisa digunakan untuk masuk ke kode pengujian pada smartphone. Dengan kode ini, kamu bisa memeriksa fungsi speaker lalu melakukan perbaikan sesuai dengan hasil pemeriksaan yang dilakukan.

3. *#*#232331#*#*

Kode ini bisa digunakan untuk mengetes speaker smartphone. Apabila speaker smartphone sedang ada masalah maka kamu bisa menggunakan kode rahasia ini untuk mengidentifikasi masalah dan juga melakukan perbaikan.

4. *#*#0842#*#*

Kalau kode satu ini bisa digunakan untuk mengecek suara pada speaker smartphone. Kamu bisa memeriksa kualitas suara dan juga melakukan perbaikan apabila ada masalah pada speaker.

5. *#*#0673#*#* atau *#*#0289#*#*

Kode rahasia ini bisa digunakan untuk menguji volume pada speaker smartphone. Kamu bisa mengecek tingkat volume speaker serta melakukan perbaikan apabila ada masalah.

Baca Juga : Cara Melacak Pencuri HP dengan Find My Mobile Samsung

Itulah informasi tentang kode untuk memperbaiki speaker HP terbaru lengkap dari Zona Gadget Indonesia. Jika speaker HP-mu sedang bermasalah, kamu bisa menggunakan kode rahasia diatas untuk memperbaikinya.