Laptop Asus Terbaru dan Tercanggih di 2020

0
971

ASUS sang produsen laptop yang telah dikenal banyak orang selalu menghadirkan laptop dengan update-update terbaru. Bahkan meskipun update terbaru, namun ASUS tetap mempertahankan citranya sebagai produsen yang memiliki kualitas terbaik dan tercanggih.

Daftar Laptop Asus Terbaru

  1. Asus Vivobook

Asus dengan tipe Vivobook terbaru terdiri dari 4 macam tipe yaitu Asus Vivobook A412, A409, Pro F570, dan Flip TP412. Processor yang dimiliki sudah termasuk ke dalam Core i3 sampai dengan Core i5. Harga yang dibandrol cukup beragam mulai dari Rp. 6.500.000,- hingga Rp. 15.000.000,-.

Meskipun harga yang ditawarkan sedikit melangit, namun Anda sudah bisa menikmati kecanggihan dan kepuasan dalam bermain laptop menggunakan Asus Vivobook.

  1. Asus ZenBook

Daftar nama laptop yang termasuk ke dalam Asus Zenbook adalah Asus Zenbook S UX392, Asus Zenbook Flip UX362, Asus Zenbook Pro 14 UX480, dan Asus Zenbook 14 UX433FN. Beberapa tipe yang disebutkan di atas memiliki keunikan tersendiri.

Keunikan tersebut bisa berasal dari desain, processor, ketahanan baterai, penyimpanan yang besar, dan sebagainya. Namun, harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan dengan Asus Vivobook.

  1. Asus TUF Gaming

Asus meluncurkan sebuah laptop khusus untuk gaming dengan tipe ASUS TUF Gaming FX505. RAM 8GB dan penyimpanan HDD 1TB membuat game Anda semakin lancar tanpa terganggu. Beberapa jenis Asus gaming adalah FX505 DD, FX505 DY, FX505 DT, dan TUF FX505 DU. Dari jenis tersebut banyak yang menggunakan processor Ryzen karena khusus untuk game.

Harga yang ditawarkan sangat beragam dan harus dilihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh series itu sendiri.

  1. Asus ROG

Laptop gaming yang banyak diminati oleh para pecinta game adalah ASUS ROG ddengan prosesor yang tinggi. Asus memunculkan versi gaming Asus ROG dalam beberapa tipe yaitu Asus ROG Zephyrus G GA502DU, Zephyrus M GU502GU, Zephyrus S GX531, G703GX, dan beberapa yang lainnya.

Jika dilihat dari beberapa daftar laptop ASUS terbaru, yang paling mahal dan pasti memiliki kapasitas yang sangat bagus adalah ASUS ROG. Selain laptop gaming namun bisa Anda gunakan untuk laptop bisnis karena terbebas dari laptop yang lelet.