Menguak Rahasia Asus Zenfone Max Pro dan Zenfone Max M2

0
279
Menguak Rahasia Asus Zenfone Max Pro dan Zenfone Max M2
Menguak Rahasia Asus Zenfone Max Pro dan Zenfone Max M2

Publik tengah menantikan kehadiran Asus Zenfone generasi terbaru, yaitu Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Banyak yang tidak sabar menanti kejutan dari Asus mengenai spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh kedua ponsel tersebut. Bocornya sertifikasi dari Eurasian Economic Commission seakan membuka kunci Pandora bagi para pengamat mengenai spesifikasi kedua ponsel Asus Zenfone.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro dan Zenfone Max M2

Berdasarkan sertifikasi yang dikeluarkan pada 5 Oktober 2018, informasi yang beredar mengenai Zenfone Max Pro dan Max M2 hanya sebatas pada sistem operasi saja. Meskipun demikian, Asus belum bersedia melakukan konfirmasi terkait isu yang telah beredar. Berikut spesifikasi Zenfone Max Pro dan Max M2 menurut para pengamat.

1. Sistem Operasi Android 8.0

Menurut bocoran yang beredar, konon Asus Zenfone Max Pro dan Zenfone Max M2 akan menggunakan sistem operasi Android 8.0. Kabar ini cukup mencengangkan, pasalnya kedua ponsel tersebut digadang-gadang hadir dengan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android Pie 9.0. Beberapa produk telah menggunakan OS tersebut, sehingga layak jika publik mengharapkan hal yang sama untuk Zenfone.

2. Prosesor canggih atau standar?

Terlepas dari sistem operasi yang di bawah perkiraan, Zenfone Max Pro dan Max M2 seharusnya hadir dengan prosesor yang lebih canggih daripada ponsel-ponsel pendahulunya. Tidak hanya itu, rumor menyebutkan bahwa kedua ponsel tersebut akan mendapatkan desain terbaru dengan tampilan full screen dan poni pada bagian atas.

3. Masih setia pada kamera ganda

Zenfone Max Pro dan Max M2 diyakini masih mengandalkan modul kamera ganda seperti para pendahulunya. Meskipun demikian, teknologi kamera yang digunakan cenderung lebih canggih karena saingan dari Zenfone Max Pro dan M2 sendiri tidak main-main, yaitu Samsung Galaxy A7 dan Vivo V11 yang terkenal dengan fitur kamera canggihnya.

4. Baterai unggulan untuk performa maksimal

Kabar baik untuk Anda yang sedang menanti Zenfone Max Pro dan M2, rumor mengatakan bahwa kedua ponsel tersebut akan hadir dengan kapasitas baterai yang bisa dibanggakan. Baterai berkapasitas 5.000 mAh dan 5.300 mAh dikabarkan akan memberikan tenaga untuk kedua smartphone besutan Asus tersebut.