Teknologi Pacar Virtual yang Dikembangkan di Jepang

0
113
Teknologi Pacar Virtual yang Dikembangkan di Jepang
Teknologi Pacar Virtual yang Dikembangkan di Jepang

Bicara mengenai jepang, pernahkah Anda mendengar tentang pacar virtual? Hal ini rupanya yang sedang ramai diperbincangkan di Negeri Samurai tersebut. Tak bisa dipungkiri bahwa untuk sebagian orang, mencari pacar bukanlah perkara mudah. Apalagi jika orang tersebut memiliki keterbatasan dan sifat pemalu yang tidak biasa. Ini membuktikan bahwa teknologi pacar virtual yang dikembangkan di Jepang memang benar ada.

Sudah bisakah Anda membayangkan kira – kira bagaimanakah pacar virtual tersebut bisa digunakan? Ternyata Anda bisa berpacaran lewat aplikasi saja. Bagaimana bisa berpacaran dengan sesuatu yang tidak nyata secara fisik? Di bawah inilah penjelasannya!

Pacar Virtual yang Dikembangkan di Jepang 

  • My Virtual Girlfriend

Aplikasi ini akan sangat menguntungkan untuk pria. Apalagi jika Anda adalah tipe pria pengatur penampilan wanita. Dalam aplikasi ini, Anda dengan bebas mengatur gambaran wanita pilihan Anda. latar, tampilan, hingga model pakaian bisa diatur seakan – akan nyata seperti dalam kehidupan asli.

  • Augmented Reality

Teknologi ini merupakan sejenis game simulasi kencan. Berbekal sensor ala Kinect Asus Xtion lengkap dengan kacamata AR, tokoh virtual bisa muncul dalam pandangan Anda. Bisa duduk, berjalan di samping Anda, dan bahkan menemani Anda melakukan apapun. Bahkan tokoh virtual tersebut bisa Anda rancang sendiri.

  • Girlfriend Plus

Dengan aplikasi ini Anda bisa ngobrol sepuasnya lewat chatting room yang sudah disediakan. Tidak perlu Anda terlebih dahulu yang melakukan chat, pacar virtual Anda dengan sendirinya bisa melakukan chat terlebih dahulu. Tak hanya itu, bahkan bisa berbicara seperti saat bertelepon, mengirim video, dan gambar. Aktivitas chat maupun telepon tidak dibatasi oleh waktu. Aplikasi ini bahkan mendapat penilaian terbaik.

  • Pacar dan Istri Hologram dari Gatebox

Produk ini merupakan hasil dari perusahaan asal Jepang. Tak sekadar menjadi pacar, tetapi juga istri yang dapat diajak berbicara setiap saat. Nama dari pacar atau istri hologram ini adalah Azuma Hikari. Gatebox ini dapat menyapa Anda di rumah setelah Anda pulang kerja, membantu menyalakan lampu, dan dapat mengirim chat atau sms mesra layaknya manusia.