Tips Menggunakan Hero Tipe Tank Mobile Legend

0
173

Tank adalah hero yang berperan sebagai penerima damage hero musuh untuk melindungi teman satu tim. Fungsi utama tank bukan sebagai pembunuh melainkan sebagai tembok untuk menahan serangan saat pertempuran agar teman satu tim yang memakai tipe hero markman atau assassin bisa membunuh lawan.

Peran tank dalam permainan mobile legend sering sekali kurang mendapatkan apresiasi. Padahal dengan adanya tank tim akan bisa dengan mudah memenangkan pertandingan. Musuh akan sulit sekali membunuh hero pembunuh kita karena adanya hero tank yang selalu melindungi. Cara menggunakan hero tank yang baik tidaklah sulit, yang perlu lakukan hanya :

1. Pahami skill

Pahami skill hero tank yang sedang kamu pakai, misalnya hero minotaur, tunggu dia dalam mode range dahulu baru bisa open war, tigreal, lompat ditengah hero lawan lalu pakai ultinyam, gatotkaca, lihat posisi musuh apa sudah masuk dalam posisi ultinya sebelum terbang, masih banyak lagi hero tank yang lain. intinya kamu mengetahui dan kegunaan masing-masing skill hero tank.

2. Level

Walaupun kamu menggunakan hero tank bukan berarti kamu harus kalah level dari hero lawan. setidaknya kamu memiliki level yang sama dengan lawan. kalau kamu tertinggal level dari lawan kamu akan mudah terbunuh saat open war. Padahal tugas pertama tank yakni menjadi tembok bagi teman satu team. Kamu bisa membantu melakukan jugling dihutan agar bisa mendaftar gold.

3. Item

Usahakan pilihan itemmu tidak salah dalam memilih. Gunakan item yang berguna sebagai pertahanan yakni dengan memakai item dengan memperbanyak nyawa dan juga armor. Jangan menggunakan item yang memperbesar damage karena kamu akan mudah sekali dibunuh oleh hero musuh, padahal hero tank tidak di desain sebagai hero pembunuh. Untuk mengetahui item mobile legend dan kegunaannya bisa baca di fungsi item mobile legend yang harus diketahui untuk mencapai kemenangan

4. Jangan takut mati

Saat menggunakan tank, kamu jangan takut mati. Hero tank harus selalu ada di barisan terdepan saat disebuah war. Artinya kamu harus rela mati untuk melindungi teman satu teammu. Bukan berarti dengan tidak takut mati kamu bisa maju sendirian didepan, akan terlihat bodoh saat kamu melakukan hal itu.

5. Jangan Ragu

Saat mendekati musuh, kamu jangan ragu  antara maju tidak mundur juga tidak. Hal itu akan dimanfaatkan oleh hero lawan untuk membunuh teman satu teamu dengan mudah diline lain dan lebih pede saat melakukan pertempuran.

Sudah tau kan caranya menggunakana tank yang baik. Sekarang kamu tidak perlu lagi malu lagi memakai tank, kamu bisa menjadi MVP di arena dan buktikan pada teman-temanmu.