4 Tips PUBG Mobile untuk Pemula

0
338

Apakah Anda tahu atau pernah memainkan game Player Unknown’s Battleground yang disingkat disingkat PUBG di PC Anda? Nah, sekarang sudah ada versi mobile nya. PUBG mobile merupakan salah satu game battle royale yang sudah viral. Jika Anda memainkan game ini, Anda harus bertempur melawan 100 pemain lain dan bertahan untuk menjadi orang terakhir yang hidup.

Bagi Anda para pemula jangan khawatir tentang bagaimana cara memainkan game ini, Anda hanya perlu mengetahui tips PUBG mobile untuk pemula. Karena untuk bertahan hidup menjadi yang terakhir bukanlah hal yang mudah, sehingga Anda memerlukan tips ini.

Cara Bermain PUBG Mobile untuk Pemula

Memilih tempat yang tepat untuk mendarat

Jika Anda mendarat di tempat yang tepat, tentu saja hal ini akan mendukung Anda untuk bertahan hidup lebih lama. Karena tempat yang tepat untuk mendarat sangat menentukan permainan Anda. Begitu pula sebaliknya, jika Anda mendarat di tempat yang salah, Anda akan dengan cepat di kalahkan oleh lawan. Jadi, berhati-hati lah dalam memilih tempat untuk mendarat.

Anda harus segera menyembuhkan diri saat terluka

Jangan lupa bahwa musuh di PUBG ini bisa muncul dimana saja dan kapan saja. Jika Anda terluka, maka segera sembuhkan diri Anda dan bangkit lagi untuk menyerang lawan. Sama seperti kehidupan, ketika Anda dilukai oleh seseorang, maka hal yang harus dilakukan adalah segera sembuhkan luka Anda dan bangkit kembali, jangan lemah. Uppss.. kok jadi bawa perasaan ya..

Jangan sembarangan menembak

Tips PUBG mobile untuk pemula selanjutnya adalah jangan sembarangan menembak. Anda harus bijak dalam menggunakan peluru. Jika lawan sudah tak terlihat, sebaiknya hentikan penembakan atau menembak seperlunya saja. Dan jika beruntung, Anda akan mendapatkan tambahan peluru yang bisa Anda gunakan untuk menyerang lawan.

Gunakan kendaraan di awal permainan saja

Mengapa Anda hanya perlu menggunakan kendaraan di awal permainan? Hal ini karena ketika game baru dimulai, safe zone masih luas sehingga Anda bebas untuk bergerak. Jika Anda menggunakan kendaraan di detik-detik terakhir, akan menyulitkan gerak Anda.

Baca Juga : Rekomendasi Game Mobile di 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here