Apa Itu Elemental Mastery Genshin Impact? Simak Disini

0
14
apa itu elemental mastery genshin impact

Tahukah sobat Zona Gadget Indonesia tentang apa itu elemental mastery genshin impact? Elementary mastery dikenal sebagai mekanisme yang sangat unik di Genshin Impact? Akan tetapi, sayangnya banyak pemain yang justru mengabaikannya dan lebih memilih meningkatkan attacknya. Namun, sudah tahukah kamu apa itu elementary mastery genshin impact?

Baca Juga : Tips dan Trik Cara Gacha Genshin Impact yang Mudah dan Cepat

Apa Itu Elemental Mastery Genshin Impact?

Apa Itu Elemental Mastery Genshin Impact?
Sumber foto : Youtube.com

Sebelumnya, Genshin Impact merupakan game RPG yang telah dirilis di multi platform, seperti windows, android, IOS, dan PS.

Sementara, elemental mastery merupakan sebuah ukuran yang menentukan seberapa kuatkah reaksi elemen yang telah dibuat karaktermu nantinya.

Adapun reaksi elemen yang dimaksud disini seperti Melt, Vaporize, Superconductor, Crystallize, Swirl, Electro-Charged, Overloaded, dan Shattered.

Elemental Mastery Menentukan Damage

Elemental Mastery Menentukan Damage
Sumber foto : Ordinarygaming.com

Elemental Mastery di Genshin Impact akan menentukan seberapa besar damage yang reaksi elementer hasilkan berdasarkan karakter yang memicunya.

Pada intinya, setiap kombinasi elemental mempunyai reaksi yang sangat spesifik. Contohnya saja, sobat Zona Gadget Indonesia yang cenderung memukul musuhnya dengan electro saat lawannya terdampak efek Hydro, maka kerusakan dari electro charged bisa meningkat sesuai dengan Elemental Mastery karakter Electro.

Baca Juga : Apa Itu Gacha Life? Ini Cara Main Gamenya

Akan tetapi, beberapa Elemental Mastery cenderung memperhitungkan elemen pertama yang sudah diterima musuh dan elemen kedua. Contohnya, memukul masa saat terkena air dan api dapat menghasilkan 150% Pyro Damage serta Reaksi Vaporize.

Sedangkan memukul musuh yang sedang terkena api dengan air dapat memberikan 200% Hydro Damage dan Vaporize.

Adanya Elemental Mastery ini bisa meningkatkan Reaction Damage yang jauh lebih besar menggunakan set Artefak. Akan tetapi, beberapa karakter Genshin Impact lebih unggul saat melakukan Reaksi Elementer daripada yang lainnya.

Elemental Mastery Meningkatkan Reaction Damage

Elemental Mastery Meningkatkan Reaction Damage
Sumber foto : Retuwit.xyz

Apabila artefak yang dipilih dirasa sudah sangat cocok dengan karakter, maka level artefak dapat ditingkatkan asalkan mempunyai bahan untuk meningkatkan level artefak tersebut.

Jadi, pada dasarnya semakin tinggi elemental mastery mu, maka damagenya pun ikut bertambah pula.

Baca Juga : Apa Itu Membership FF? Simak Disini

Nah, sampai disini sobat Zona Gadget Indonesia sudah pahamkan apa itu elemental mastery genshin impact? Jika sudah, artinya kamu juga siap untuk meningkatkan level artefak dengan elemental mastery ini, sekaligus juga akan meningkatkan reaction damage.