Cara Bermain Mobile Legends

0
135

Cara bermain mobile legends supaya sering menang. Tidak hanya memilih Hero yang kuat, beberapa poin lain juga perlu Anda perhatikan. Misalnya koneksi Internet, karena dalam Game Online hal ini sangat vital. Ada juga hal penting lainnya. Anda perlu perhatikan 10 poin supaya Anda sering menang saat bermain mobile legends. Berikut ini adalah poin-poinnya:

1. Pastikan Koneksi Stabil

Game Mobile Legends sebagai salah satu Game Online kelas Dunia membutuhkan koneksi internet yang kencang dan stabil.  Jangan sampai ping koneksi Anda melebihi angka 200. Karena dapat menyebabkan lag atau macet.

Nah… Hal inilah yang perlu Anda perhatikan, supaya Anda bisa menang terus. Minimal sering menang. Itulah tujuan main game

2. Pilih Hero Yang Tepat

Pilihlah Hero yang tepat, jangan egois untuk memilih Hero. Pilihlah Hero yang dibutuhkan dalam Team. Karena ini permainan online yang mengandalkan Team untuk saling mengungatkan. Jadi pilihlah Hero yang dibutuhkan Team Anda. Dimana dalam 1 Team harus ada Tanker, Assasin, Marksman dan Mage. Apabila dari 4 posisi tersebut ada yang kosong, segera isi Hero yang belum ada. Buatlah Team hebat Anda mulai dari sekarang dan turunkan Ego.

3. Memperkuat Emblem

Emblem juga tidak kalah penting karena semakin kuat level emblemnya. Maka Heronya juga ikut kuat dan berpotensi menang ketika bertanding. Pastikan sebelum bertanding(Battle) di Mobile Legends perkuat dulu emblemnya.

4. Pilih Emblem Sesuai  Hero

Pemilihan Emblem yang tepat sangat mempengaruhi performa Hero Anda dalam bertanding di Mobile Legends. Jadi pemilihan Emblem tidak kalah penting dengan pemilihan Hero.

Dengan menggunakan Hero yang tepat dan memiliki Emblem level yang tinggi. Maka Hero yang digunakan akan memiliki tambahan kecepatan, HP, kekuatan dan serangan jarak jauh yang mantap.

Misal dalam susunan Team, Kita mendapat bagian untuk menggunakan Marksman. Maka Kita pilih Emblem yang memiliki tambahan Move Speed dan Attack. Jika kebagian sebagai Tanker, maka focus di Emblem yang memiliki tambahan bonus Def dan HP.

5. Pilih Ability yang Tepat

Pemilihan Ability yang baik dan benar adalah jika Kita kebagian menggunakan Marksman yang HP kecil. Maka Kita harus memilih Ability yang bisa menambah kecepatan. Jadi begitu diserang oleh musuh bisa kabur dengan cepat dan aman.

Masing-masing Hero punya kelebihan dan kekurangan sesuai karakternya. Jadi pilihlah Hero, Emblem dan Ability yang baik supaya bisa menang terus atau sering menang.

Silakan dipraktekan dahulu 5 poin diatas. Setelah semuanya ok, lanjut ke Poin ke 6-10 yang ada di artikel selanjutnya.

Baca : Cara Bermain Mobile Legend Part 2