Rahasia Cara Menggunakan Hero Esmeralda Mobile Legends

0
79
Cara menggunakan hero esmeralda mobile legends

Cara menggunakan hero esmeralda mobile legends sangat mudah. Esmeralda merupakan salah satu Mage atau Hero Tank yang sangat kuat di game Mobile Legend. Hero ini benar-benar kuat, memiliki durabilitas tinggi, dan tetap memiliki damage yang sangat besar. Mengingat bahwa hero ini mempunyai dua roles sekaligus, maka Esmeralda bisa dijadikan sebagai damager maupun tanker.

Karena sangat kuat, maka mustahil bagi lawan untuk dapat membunuh Esmeralda jika duel sat lawan satu. Dengan kekuatan super yang dimiliki, maka pemain harus bisa cara menggunakan Hero Esmeralda Mobile Legend dengan maksimal. Lantas, bagaimana cara menggunakan Esmeralda?

Inilah Cara Menggunakan Hero Esmeralda Mobile Legend

1. Pahami Skill yang Dimiliki Hero Esmeralda

Pahami Skill yang Dimiliki Hero Esmeralda
Sumber foto : Youtube.com

Sebelum menggunakan Hero Esmeralda, kamu harus memahami skill apa saja yang dimiliki oleh hero ini. Setidaknya, ada empat skill yang dimiliki oleh Hero Esmeralda. Empat skill tersebut diantaranya adalah Starmoon Casket, Frostmoon Shield, Stardust Dance, dan Falling Starmoon. Masing-masing skill tersebut harus kamu kuasai agar performa Hero Esmeralda bisa maksimal.

2. Gunakan Build Tersakit agar Hero Esmeralda Semakin Overpowered

Gunakan Build Tersakit agar Hero Esmeralda Semakin Overpowered
Sumber foto : Idntimes.com

Seperti yang kita tahu bahwa Build merupakan hal yang sangat penting pada permainan Mobile Legends. Pasalnya, Build akan menentukan bagaimana performa Hero yang sedang kamu gunakan. Jika salam menggunakan Build, maka Hero yang kamu gunakan bisa menjadi lemah karena performanya tidak maksimal. Nah, salah satu susunan Build yang bisa kamu coba adalah Warrior Boots, Calamity Reaper, Enchanted Talisman, Holy Crystal, Blood Wings, dan Feather of Heaven.

3. Pilih Lane Terbaik

Pilih Lane Terbaik
Sumber foto : Gametweeps.com

Selain Build, poin penting lainnya dalam permainan Mobile Legends adalah memilih Lane yang terbaik. Ya, memilih Lane memang tidak boleh asal-asalan karena setiap Hero memiliki Lane tersendiri. Jika kamu akan menggunakan Esmeralda sebagai damager, maka Lane terbaik yang harus digunakan adalah offlaner atau exp lane. Jenis Lane ini akan mempercepat kenaikan lever dari hero tersebut.

Itu cara menggunakan hero esmeralda mobile legends paling penting yang harus diketahui oleh para pemula. Bagi player yang sudah pro, tentunya banyak tips dan trik lainnya dalam menggunakan Hero Esmeralda agar lebih kuat. Ingat bahwa Esmeralda merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menggunakan hero yang kuat dan mematikan.