Cari Pacar Pakai Android Begini Caranya

0
218

Sekilas dengan kata mencari pasangan, memang ada sebagian orang yang bilang bahwa mendapatkan jodoh itu tidaklah susah. Namun tidak sedikit pula orang yang menjomblo di Indonesia bahkan didunia. Ada beberapa faktor orang yang masih belum mendapatkan pasangan dari tidak percaya diri fisik, malu terhadap lawan jenis, sibuk berkerja dan lain-lain.

Jika kamu saat ini masih kesulitan dalam mendapatkan pasangan, tidak ada salahnya memanfaatkan aplikasi pencari jodoh diandroid. Siapa tau jodohmu kamu temukan lewat aplikasi tersebut. aplikasi pencari jodoh yang bisa kamu pakai antara lain :

Tinder

Aplikasi android pencari jodoh tinder sudah tidak asing lagi ditelingan masyarakat indonesia apalagi buat kamu yang masih sendiri tanpa seorang pasangan kekasih. Aplikasi ini sudah banyak yang mendownload, totalnya mencapai 10 juta orang dari pengguna android diseluruh dunia. Menggunakan aplikasi ini tidaklah sulit, awalnya kamu harus mengisi biodata kamu, lalu kamu akan di tampilkan foto seseorang tentunya lawan jenis. Kalau kamu merasa cocok kamu bisa memberikan tanda love, apabila dia juga tertarik denganmu maka dia akan memberi tanda love kembali. Tahap selanjutnya kamu bisa chatting dengan dia.

Okcupid Dating

Aplikasi ini sudah lebih dari 1 juta orang terbantu menemukan pasangannya.  Saat awal daftar aplikasi ini, kamu akan disuruh mengisi biodatamu dan juga akan diberi pertanyaan-pertanyaan yang akan memberikan kriteria pasangan yang kamu inginkan. Tampilan aplikasi ini tidaklah sulit, seperti tampilan di instagram. Jadi kalau kamu sudah menemukan yang sesuai yang kamu inginkan, kamu bisa mengirimkan pesan ke dia.

Happn

Aplikasi pencari selanjutnya ada Happm, aplikasi ini begitu simpel, berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang kita harus mencari pasangan kita sendiri. Dihappn aplikasi yang secara otomatis mencarikan pasangan yang kita inginkan saat awal pendaftaran. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengatur umur agar kamu mendapatkan pasangan dengan umur yang ideal.

Eharmony

Aplikasi ini banyak yang mengklaim bahwa telah mempertemukan sebanyak 1 juta orang ke jenjang pernikahan. Menjadi salah satu aplikasi pencari jodoh terpercaya menjadikan aplikasi eharmony dipakai para jomblo diseluruh dunia untuk menemukan jodohnya. Saat awal pendaftran kamu kamu akan disuruh melakukan registrasi, setelah proses registrasi selesai kamu akan diminta mengisi angket, biodata pribadi, dan mengunggah foto paling keren. Dalam hitungan detik kamu akanmenerima calon pasanganmu. Kamu juga bisa langsung melakukan chat dengan dia.

Badoo

Aplikasi terakhir ada badoo, aplikasi pencari jodoh yang paling besar didunia. Badoo mengklaim bahwa dirinya merupakan aplikasi yang berada diperingkat 136 sebagai situs terpopuler. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa terhubung dengan semua orang yang menguduh badoo di seluruh dunia. Jadi apabila kamu belum menemukan jodohmu di Indonesia, siapa tau jodohmu berada diluar negeri.

Dari kelima aplikasi diatas kamu bisa mendownload kesemuanya atau memilih salah satu. Dengan aplikasi tersebut kamu akan bisa melepas masa sendirianmu. Manfaatkan HP android untuk mendapatkan jodoh. Toh semua di atas bisa di download secara gratis diplaystore. Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat dan baca berita seputar teknologi terupdate hanya di zona gadget.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here