Nama-Nama Hero Oriental Fighter di Mobile Legends Terbaru

0
76
oriental fighter

Belakangan ini, Mobile Legends sepertinya sedang bersemangat untuk merilis beberapa hero baru yang diberi julukan Oriental Fighter. Setiap hero tersebut tentu memiliki karakter tersendiri. Jika hero tersebut berada dalam satu tim, maka buff rahasia akan aktif. Nah, buff rahasia inilah yang dapat meningkatkan movement speed hingga dua poin, bahkan bisa ditumpuk jika terdapat hero lainnya. Jika keempat hero berada dalam satu tim yang sama, maka kekuatan hero akan semakin meningkat. Lalu, apa saja nama-nama hero tersebut? Berikut ini nama-nama hero oriental fighter di mobile legends terbaru yang dirangkum Zona Gadget Indonesia.

Inilah 4 Nama Hero Oriental Fighter Mobile Legends Terbaru

1. Ling – Vermilion Bird

Ling – Vermilion Bird
Sumber foto : Duniagames.co.id

Ling merupakan hero pada Mobile Legends pilihan Zona Gadget Indonesia yang bisa terbang ke mana saja layaknya seekor burung. Hero ini mewakilkan rasi bintang dari Tiongkok yang bernama Vermilion Bird. Vermilion Bird merupakan salah satu dari empat jenis simbol rasi bintang Tiongkok.

Rasi bintang ini digambarkan sebagai seekor burung merah yang memiliki bulu lima warna dan terus ditutupi oleh api. Bentuk dan penampilannya yang mirip dengan Phoenix membuatnya sering dianggap saja, namun keduanya merupakan makhluk yang berbeda.

2. Zilong – Azure Dragon

Zilong – Azure Dragon
Sumber foto : Dailyspin.id

Zilong adalah jenis hero fighter pilihan Zona Gadget Indonesia sekaligus menjadi assassin yang sadis. Terutama jika game sudah masuk pada fase late game. Saat melakukan serangan, Zilong dapat menghabisi hero musuh dengan sangat mudah dan cepat. Pasalnya, hero ini memiliki attack speed yang sangat mumpuni.

Zilong sendiri merupakan salah satu rasi bintang Tiongkok yang menggambarkan Azure Dragon atau naga biru. Hero ini memiliki kekuatan naga yang sangat mengerikan. Diketahui pula bahwa Azure Dragon merupakan salah satu Dewa Naga yang memiliki kekuatan gunung.

3. Baxia – Black Tortoise

Baxia - Black Tortoise
Sumber foto : Dailyspin.id

Baxia adalah Oriental Fighter yang baru saja rilis beberapa waktu lalu. Hero pilihan Zona Gadget Indonesia satu ini menggambarkan kura-kura hitam atau Black Tortoise yang merupakan satu dari empat rasi bintang Tiongkok. Biasanya, Baxia digambarkan sebagai kura-kura yang menjalin persahabatan dengan ular. Selain itu, Black Tortoise dalam rasi bintang Tiongkok juga menggambarkan musim dingin dan arah utara.

4. Wanwan – White Tiger

Wanwan - White Tiger
Sumber foto : Esports.id

Wanwan juga merupakan salah satu dari empat rasi bintang Tiongkok bernama White Tiger. Sesuai namanya, Wanwan atau White Tiger ini mempunyai kemampuan seperti harimau putih. White Tiger menggambarkan arah barat dan juga musim gugur.

Nah, itulah empat nama hero Oriental Fighter di Mobile Legends yang terbaru. Dengan mengenal masing-masing hero tersebut, maka Anda bisa menggunakannya sesuai dengan fungsinya masing-masing. Memiliki keempat hero tersebut pastinya akan membuat tim Anda bisa selalu memenangkan pertandingan.