Profil Free Fire DJ Alok Beserta Kelebihan dan Kelemahan

0
67
profil free fire dj alok
Sumber foto : Indoesports.com

Seringkali dalam sebuah game disisipkan pemeran yang mirip dengan seseorang di dunia nyata. Ternyata, para developer menyisipkan karakter yang mirip dengan seseorang yang terkenal bertujuan untuk meningkatkan gating game tersebut. Salah satu karakter populer yang menarik perhatian Zona Gadget Indonesia adalah DJ Alok. DJ Alok merupakan seseorang yang ada di dunia nyata dan kini menjadi karakter popular di game Free Fire. Lantas, bagaimana profil Free Fire DJ Alok beserta kelebihan serta kelemahannya?

Inilah Profil Free Fire DJ Alok Beserta Kelebihan dan Kelemahan

1. Profil DJ Alok

Profil DJ Alok
Sumber foto : Vivomusica.napster.com

DJ Alok memiliki nama asli Alok Achkar Peres Petrillo yang merupakan keturunan Italia, Portugis, dan Lebanon. Lahir pada tanggal 26 Agustus 1991 di Goiania, Brazil. DJ Alok sendiri merupakan putra dari ibu bernama DJ Ekanta dan ayah bernama DJ Swarup.

Orang tuanya merupakan pelopok musik elektronik di negara Brazil. DJ Alok diketahui memiliki saudara kembar bernama Bhaskar Petrillo. Keduanya kemudian sama-sama terjun ke dunia musik dengan genre electro. Alok sendiri masuk ke dalam daftar 11 DJ terbaik di dunia berdasarkan DJ Mag 2019. Tidak salah DJ Alok menarik perhatian Zona Gadget Indonesia. Dengan terkenalnya nama DJ Alok, tidak heran jika dirinya kini ditunjuk sebagai salah satu model karakter di game Free Fire.

2. Kelebihan Karakter DJ Alok

Kelebihan Karakter DJ Alok
Sumber foto : Ffdataminer.in

Pada game Free Fire, DJ Alok menjadi salah satu karakter yang paling disukai oleh pemain terutama oleh anak-anak alias bocil termasuk Zona Gadget Indonesia. Bahkan, tidak jarang mereka sampai meminta giveaway DJ Alok. Ternyata, karakter DJ Alok memang memiliki beberapa kelebihan, sehingga banyak pemain yang menyukainya.

Nah, salah satu kelebihan DJ Alok yang Zona Gadget Indonesia termukan adalah DJ Alok memiliki skill bernama ‘Drop The Beat’. Skill tersebut digunakan untuk menambah kecepatan gerakan saat berlari. Selain itu, skill tersebut juga bisa memberikan healing pada periode waktu tertentu selama skill masih aktif. Tentu saja, skill ini sangat berguna karena pemain tidak perlu repot untuk berhenti dan menggunakan medkit saat mengalami luka.

Kelebihan lainnya adalah karakter DJ Alok ini dapat dipadukan dengan beberapa karakter lainnya. Selain itu, DJ Alok juga bisa berperan sebagai pondasi skuad karena mempunyai dampak buff yang cukup hebat dan lingkaran buff yang luas.

3. Kelemahan DJ Alok

Kelemahan DJ Alok
Sumber foto : Duniagames.co.id

Meski memiliki banyak sekali kelebihan, namun DJ Alok ternyata juga memiliki sedikit kelemahan. Beberapa kelemahan DJ Alok yang Zona Gadget Indonesia temukan diantaranya adalah jangkauan yang tidak terlalu jauh dan penggunaan EP yang cukup banyak. Namun, hal ini masih bisa diatasi dengan mengakalinya dengan cara lain agar tetap bisa bermain dengan baik.

Nah, itu dia profil Free Fire DJ Alok beserta kelebihan dan kekurangannya. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, tidak heran jika banyak pemain Free Fire yang menyukai karakter DJ Alok sampai banyak yang meminta giveaway.