Smartphone Rekomendasi untuk Belajar di Rumah

0
13

Bisa dikatakan bahwa pada era modern, smartphone menjadi kebutuhan utama, apalagi saat pandemi ini banyak yang mencarinya agar aktivitas belajar di rumah menjadi lancar. Nah, berikut ini ada beberapa smartphone dengan harga mulai dari 1 juta yang bisa Anda beli.

3 Smartphone Recommended untuk Belajar di Rumah

Belajar di rumah menjadi kebahagiaan sekaligus kesedihan bagi anak-anak ataupun orang tua. Bahagia karena merasa aman dari resiko terpapar virus Covid-19. Kesedihan jika sinyal dan handphone tidak mumpuni. Jangan sampai hal itu terjadi, ini dia beberapa smartphone yang bisa menjadi solusi.

1.     Realme C11

Termasuk  smartphone keluaran terbaru yang sudah dilengkapi baterai dengan kapasitas yang besar, yaitu 5000 mAh. Anda tidak perlu khawatir lagi kegiatan belajar akan terganggu karena lowbat. Tapi lebih baik dicharge terlebih dahulu sebelum memulai daring. Kelebihan lainnya adalah prosesor yang cepat dan CPU octa core, anti nge lag dan belajar jadi lancar.

 

Pilihan warnanya juga cukup menarik, sehingga anak-anak tidak mudah bosan. Pun jika harus bertatap muka dengan guru melalui google meet atau zoom, wajah akan terlihat jelas dan terang karena memiliki resolusi 5 MP. Wow keren kan?

 

2.     Realme C3

Masih dari perusahaan yang sama, yaitu realme C3. Spesifikasi yang tinggi dengan desain yang mencolok, siapapun yang melihatnya akan jatuh hati. Memiliki kapasitas yang sama dengan Realme C11 membuat anak bebas bereksplorasi tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Layarnya juga cukup besar dengan ukuran 6.5 “, membuat anak puas menangkap pelajaran dengan lebih baik. Dual kameranya berfungsi untuk memotret tugas tanpa khawatir blur. Dibandrol dengan harga Rp. 1.899.000 dengan dua pilihan warna yaitu biru dan merah.

3.     Xiamoi Redmi Note 8

Smartphone ini terkenal handal dalam segala hal. Dilengkapi dengan snapdragon 665 dan CPU octa core membuatnya anti lag. Kameranya terbilang super karena memiliki resolusi 48 MP, membuat pengalaman belajar menjadi lebih baik.

Sekarang Anda tinggal memilih salah satu dari ketiga smartphone di atas. Usahakan sesuai dengan kebutuhan. Prioritaskan kenyamanan anak dalam bersekolah secara daring, agar mampu menangkap pengetahuan dengan baik.