Tips Edit Foto Background Bergerak

Apakah Anda termasuk orang yang aktif di media sosial? Jika ya, pasti Anda sudah tahu tentang berbagai postingan foto dengan background bergerak yang sedang ramai di berbagai media sosial seperti instagram. Semakin hari, teknologi semakin canggih, kita dimanjakan dengan berbagai fitur yang membuat kita terkagum-kagum, seperti cara untuk mengedit foto dengan background yang bergerak ini.

Sebagian dari Anda mungkin sudah dapat membuatnya, namun saya yakin beberapa dari Anda juga belum pernah membuatnya karena tidak tahu bagaimana langkah-langkahnya. Mengedit sebuah foto agar mendapatkan hasil yang bagus sebenarnya tidak terlalu mudah dan juga tidak terlalu sulit. Oleh sebab itu, Anda memerlukan tips edit foto background bergerak jika ingin membuatnya.

Aplikasi Kekinian untuk Edit Foto dengan Background Bergerak

Berikut ini tips edit foto background bergerak dengan menggunakan aplikasi kekinian:

  1. Plotagraph

Plotagraph dapat membuat background foto Anda menjadi bergerak. Ini merupakan aplikasi yang hanya tersedia di IOS, beruntunglah Anda para pengguna IOS karena handphone Anda dapat mengedit foto dengan background bergerak, sehingga Anda dapat membuatnya kapan saja. Namun sangat disayangkan karena di android masih belum tersedia.

  1. Loopsie

Bagi Anda pengguna android tidak perlu khawatir jika Anda tidak bisa mengedit foto dengan background bergerak menggunakan aplikasi Plotagraph. Karena android juga memiliki aplikasi yang serupa dengan Plotagraph dan Anda bisa langsung mendownload nya di PlayStore, namun sangat disayangkan karena aplikasi ini tidak gratis, jadi Anda harus membayar jika ingin menggunakannya.

  1. Cinemagraph

Aplikasi Cinemagraph ini menyediakan efek untuk mengedit foto seperti Plotagraph yang dapat membuat background foto Anda bergerak. Anda dapat memilih efek yang Anda inginkan dengan mudah. Jadi bagi Anda yang tidak menggunakan IOS dan tidak dapat menikmati aplikasi Plotagraph, Anda tetap dapat membuatnya dengan menggunakan Cinemagraph ini.

  1. Picoo Camera

Selain aplikasi-aplikasi tersebut, Anda juga dapat menggunakan aplikasi yang satu ini, yaitu Picoo Camera. Aplikasi ini menyediakan cara pengambilan foto dengan persegi maupun lingkaran dan membuat background foto Anda menjadi bergerak.