Build Zhask Tersakit dan Super Kuat di Mobile Legends

0
26
build zhask tersakit
Sumber foto : Upoint.id

Meski jarang digunakan sebenarnya sobat Zona Gadget Indonesia bisa mendapatkan build Zhask tersakit. Bahkan nantinya pemain mampu memperoleh dagame yang cukup mematikan dari hero tersebut. Namun tentu saja hero Zhask harus kamu kombinasikan dengan rangkaian item secara tepat.

Baca Juga : Build Cyclops Tersakit di Mobile Legends

Daftar Build Zhask Tersakit dan Super Kuat yang Bisa Dipakai

1. Demon Shoes

Demon Shoes
Sumber foto : Jakartastudio.com

Pertama kamu bisa menggunakan Demon Shoes sebagai salah satu build item terbaik dan tersakit dari Zhask. Ketiga dipasangkan dengan Zhask Demon Shoes mampu menghasilkan tambahan Movement speed sebesar 40. Sedangkan Mana Regennya akan bertambah sebesar 30 point.

2. Feather of Heaven

Berikutnya adalah item bernama Feather of Heaven, yang mampu memberikan tambahan kekuatan cukup besar bagi Zhask. Kombinasi tersebut menjadikannya salah satu build Zhask tersakit dan super kuat yang bisa kamu manfaatkan dalam permainan Mobile Legends.

Ketika menggunakannya kamu mampu memiliki tambahan attack speed sebesar 30 persen. Peningkatan tersebut mampu membuat Zhazk bisa memiliki kecepatan lebih tinggi dalam memberikan damage pertarungan. Sementara aitu kombinasinya juga mampu membantu kamu dalam memperoleh Cooldown Reduction sebesar 5 persen.

Baca Juga : 5 Build Item Dyrroth Tersakit dan Susah Mati Terbaru

3. Glowing Wand

Glowing Wand
Sumber foto : Oneesports.id

Selanjutnya ada Glowing Wand yang mampu memberikan tambahan HP sebesar 400 bagi hero. Sobat Zona Gadget Indonesia juga dapat memperoleh Magic Power sebesar 75 dengan tambahan 5 Movement Speed.

Item kali ini juga dapat memberikan pasif Scorch skill, yang memiliki kemampuan membakar lawan kurang lebih selama 3 detik. Sehingga nantinya kamu juga dapat memperoleh peluang lebih besar dalam memenangkan pertandingan.

4. Genius Wand

Diurutan keempat terdapat Genius Wand sebagai salah satu item, yang tidak boleh kamu lewatkana ketika menggunakan Zhask. Disini kamu bisa memperoleh tambahan magic power sebesar 75 dengan 5% Movement Speed.

Baca Juga : 3 Pilihan Build Item Fanny Tersakit dan Hemat Energi Terbaru

5. Windtalker

Windtalker
Sumber foto : Oneesports.id

Terakhir adalah build Zhask tersakit bernama Windtalker. Serangannya mampu membantu mampu memperoleh Critical Damage dengan peningkatan 200% terhadap Minion. Nantinya kamu juga dapat memperoleh tambaha Attack Speed sebesar 40%.

Dalam menggunakan hero Zhask tentu sobat Zona Gadget Indonesia juga harus bisa memilih kombinasi item terbaik. Hal tersebut akan membantu kamu dalam memperoleh build item Zhask tersakit sesuai kebutuhan dalam permainan Mobile Legends.