5 Build Item Dyrroth Tersakit dan Susah Mati Terbaru

0
971
item dyrroth tersakit dan susah mati

Saat ini terdapat item dyrroth tersakit dan susah mati. Dalam bermain mobile legends sobat Zona Gadget Indonesia wajib mengetahui tata cara dan skill dan bermain. Salah satunya adalah dengan mengetahui jenis item build beserta dengan fungsinya. Lalu apa saja build item dyrroth tersakit dan susah mati?

Baca Juga : 3 Pilihan Build Item Fanny Tersakit dan Hemat Energi Terbaru

Silahkan untuk melihatnya pada artikel di bawah ini:

5 Item Dyrroth Tersakit dan Susah Mati

1. Warrior Boots

Warrior Boots
Sumber foto : Mobile-legends.fandom.com

Pilihan item yang dyrroth yang satu ini memiliki fungsi untuk meningkatkan armor defense sekaligus meminimalisir damage. Meski begitu item ini dapat menjadi pilihan yang tepat jika digunakanuntuk melakukan movements. Sebab hero fighter cenderung melakukan pertempuran dengan jarak yang dekat.

Baca Juga : Rahasia Cara Menggunakan Hero Esmeralda Mobile Legends

2. War Axe

Item ini menjadi pilihan yang tepat jika Anda hendak memaksilkan kemampuan sebagai fighter. Sedangkan untuk beberapa keuntungan dari item ini yaitu +550 Max Hp. push skill physical attack, +10% cool down reduction.

Ketika Anda menggunakan item ini Anda dapat melakukan perusakan pada daerah lawan.

3. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate
Sumber foto : Mobile-legends.fandom.com

Tidak ketinggalan sobat Zona Gadget Indonesia juga harus membeli item yang satu. Brute force Breastplate merupakan pilihan item terbaik jika Anda berniat untuk memaksimalkan defense yang dimiliki.

Menggunakan item ini maka dyrroth dapat melakukan pergerakan sampai dengan +50 physical defensi, +6% movements speed, dll.

Baca Juga : Nama-Nama Hero Oriental Fighter di Mobile Legends Terbaru

4. Sea Balberd

Hero yang satu ini dikenal sebagai hero denga basic attack yang bagus. Maka dari itu hero ini sangat diwajibkan untuk dipakai seorag Dyrroth. Dalam beberapa kasus item ini dapat melakukan peningkatan pada status attack speed dan juga physical attack.

Bukan hanya itu keunggulan lainnya adalah sea balberd dapat membantu dyrroth dalam melakukan penyerangan terhadap lawan.

5. Blade of Despair

Blade of Despair
Sumber foto : Mobile-legends.fandom.com

Blade of Despair dapat disebut sebagai penyempurna damage dari beberapa item yang telah disebutkan diatas. Serangan yang dilakukan oleh Dyrroth akan jauh lebih menyakitkan jika menggunakan blade of despair sebagai itemnya.

Item ini memiliki banyak sekali keunggulan, diataranya yaitu: mampu memproduksi physical attack  lebih dari +160, dapat melakukan penambahan penyerangan sebanyak +25% bagi lawan dengan HP di bawah 50% serta menambah pergerakan (movements speed) sebanyak 5%.

Itulah item dyrroth tersakit dan susah mati dari Zona Gadget Indonesia. Semoga bermanfaat!