Cara Mencari Wifi yang Disembunyikan Terbukti Berhasil

0
30
cara mencari wifi yang disembunyikan

Tutorial cara mencari wifi yang disembunyikan banyak dicari di internet. Saat ini keberadaan WiFi memang sudah membludak baik itu di rumah penduduk, di restoran, di tempat-tempat umum dan masih banyak lagi. Sebab, setiap orang pasti membutuhkan koneksi internet yang cukup sehingga adanya WiFi tersebut akan memberikan kemudahan bagi mereka. Namun, apa jadinya jika ada koneksi WiFi yang disembunyikan? Bisakah sobat Zona Gadget Indonesia menemukannya? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel kali ini.

Baca Juga : 5 Tips Buat Sinyal WiFi di Rumah Stabil, Wajib Dicoba!

Cara Mudah Mencari WiFi Tersembunyi

Jika Anda sedang terdesak untuk mencari koneksi internet gratisan, maka cobalah cara untuk mencari koneksi WiFi yang disembunyikan. Sebab, sekarang ini banyak sekali pemilik WiFi yang menyembunyikan nama koneksi mereka agar tidak dibobol dan tidak digunakan sembarangan oleh orang lain. Akan tetapi, tenang saja karena Anda masih bisa menemukannya dengan cara sebagai berikut.

1. Gunakan Commview For Wifi

Gunakan Commview For Wifi
Sumber foto : Namav.abdiavocat.fr

Aplikasi yang satu ini akan sangat membantu Anda untuk menemukan jaringan WiFi yang tersembunyi. Dengan menginstal Commview For Wifi di Android, maka Anda tidak hanya mengetahui jaringan mana saja yang disembunyikan. Akan tetapi, Anda akan mengetahui lebih dalam tentang kekuatan jaringan, kekuatan sinyal, dan masih banyak lagi. Aplikasinya gratis dan mudah untuk digunakan.

Baca Juga : Cara Mencegah Wifi Anda Dibobol Oleh Orang Lain

2. Gunakan Website Netspotapp.com

Gunakan Website Netspotapp.com
Sumber foto : Netspotapp.com

Sobat Zona Gadget Indonesia akan mudah mengetahui jaringan WiFi yang disembunyikan dengan membuka website tersebut. Jika Anda ingin mengunduh aplikasinya, kini Netspotapp.com juga tersedia dalam bentuk aplikasi Android. Kegunaannya adalah untuk menganalisa jaringan internet, mensurvey WiFi, dan mengecek kondisi jaringan nirkabel yang ada. Aplikasi ini ada yang gratis dan juga yang berbayar tentunya dengan fitur yang lebih lengkap.

Baca Juga : Cara Mengetahui Pengguna Wifi Anda

3. Gunakan WiFiman

Gunakan WiFiman
Sumber foto : Play.google.com

WiFiman juga merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk mendeteksi jaringan WiFi yang tersembunyi. Aplikasi ini gratis dan bisa digunakan dengan mudah di Android. Tidak hanya itu saja, keunggulannya yakni tampilannya yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh seorang pemula.

Itulah beberapa cara mencari WiFi tersembunyi yang wajib untuk sobat Zona Gadget Indonesia coba. Ingat bahwa zaman ini semakin canggih dan semua hal bisa dilakukan dengaan berbagai trik. Jika ingin koneksi Anda gratisan tanpa harus keluar banyak kuota pribadi, manfaat cara mencari WiFi tersebut dengan sebaik mungkin.