Cara Daftar Free Fire Advance Server Terbaru dan Lengkap

0
50
free fire advance server

Belum lama ini, Garena telah membuka pendaftaran Advance Server untuk game Free Fire. Dengan menggunakan Free Fire advance server tersebut, maka Sobat Zona Gadget Indonesia bisa merasakan beragam fitur terbaru yang lebih seru. Mulai dari skin, senjata, dan berbagai fitur lain yang belum pernah dirilis pada Free Fire sebelumnya.

Pendaftaran ini dibuka untuk umum. Artinya, siapa saja bisa ikut mendaftar. Namun, karena sifatnya terbatas membuat hanya beberapa pemain saja yang terpilih untuk masuk ke advance server tersebut. Lantas, bagaimana cara pendaftarannya?

Ini Dia, Cara Daftar Free Fire Advance Server Terbaru dan Lengkap

 

Ini Dia, Cara Daftar Free Fire Advance Server Terbaru dan Lengkap
Sumber foto : Suara.com

Versi terbaru dari Free Fire ini memang membuat semua pemain merasa penasaran dan ingin segera mencobanya. Maka dari itu, pastikan untuk mengikuti proses pendaftaran dengan prosedur yang benar dari Zona Gadget Indonesia dibawah ini untuk memperbesar peluang lolos seleksi oleh server. Nah, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

  • Kunjungi situs resmi pendaftaran, yaitu https://ff-advance.ff.garena.com.
  • Klik login Facebook. Sebelum melakukan login, pastikan Anda telah menautkan Free Fire pada akun Facebook yang telah didaftarkan.
  • Masukkan semua data diri yang diminta. Mulai dari nama, nomor HP, serta alamat email. Pastikan pengisian seluruh data tersebut sudah baik dan benar.
  • Klik pada tombol ‘Join Now’ untuk mengakhiri pendaftaran.
  • Pengguna akan dibawa ke tautan halaman untuk mengunduh aplikasi khusus Advance Server.
  • Klik ‘Download APK’ untuk memulai proses pengunduhan aplikasi tersebut.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses pengunduhan selesai.
  • Instal aplikasi dan tunggu sampai proses instal berhasil.

Setelah melakukan instal aplikasi, maka pengguna bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan segera memainkannya. Setelah mendaftar Free Fire Advance Server, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah bisa mencoba beberapa update terbaru dari Free Fire meskipun belum dirilis secara resmi. Pasalnya, server ini memang diluncurkan sebagai tempat uji coba berbagai jenis update dengan tujuan untuk memastikan tidak ada kecacatan fitur sebelum benar-benar diluncurkan.