Cara Melaporkan Bug Free Fire yang Cepat dan Mudah

0
6
melaporkan bug free fire

Sama seperti game-game rekomendasi Zona Gadget Indonesia pada umumnya, game Free Fire juga akan mengalami bug atau kesalahan-kesalahan kecil pada game mereka saat dimainkan. Menariknya, pada game Free Fire ini, jika menemukan bug tersebut dan melaporkan ke pihak developer atau Garena bisa mendapatkan hadiah. Bahkan hadiah yang diberikan bukan hadiah sembarangan, melainkan diamond gratis dengan jumlah cukup banyak tergantung berapa banyak bug yang ditemukan. Namun, bagaimana cara melaporkan bug Free Fire agar bisa dapatkan diamond gratis? Simak ulasan Zona Gadget Indonesia berikut:

1. Cara Menemukan Bug di Free Fire

Cara Menemukan Bug di Free Fire
Sumber foto : Media-n.id

Sebelumnya jika ingin menemukan sebuah bug, harus bermain game Free Fire dahulu. Namun, kamu harus bisa bermain game Free Fire di Advance Server yang hanya bisa dimainkan oleh beberapa pemain saja. Sedangkan untuk cara bergabungnya kemungkinan masih sama seperti pada cara gabung Advance Server umumnya.

Jika sudah masuk ke Advance Server, kamu tinggal memainkan Free Fire dan berdoa semoga bisa menemukan bug baru. Nantinya jika sudah berhasil menemukan bug, tinggal laporkan bug tersebut dan nantikan respon dari pihak Garena.

2. Cara Melaporkan Bug di Free Fire

Cara Melaporkan Bug di Free Fire
Sumber foto : Games.grid.id

Setelah menemukan bug Free Fire, tinggal melaporan bug tersebut agar mendapatkan hadiah. Berikut caranya:

  1. Login ke website Advance Server Free Fire bulan sekarang jika sudah dibuka. Lakukan registrasi akun terlebih dahulu.
  2. Tekan tombol temukan bug, dan mulai laporkan bug game FF.
  3. Setelah itu, kamu akan disuguhi beberapa pertanyaan mengenai bug yang telah ditemukan. Jawab semua pertanyaan tersebut sesuai dengan bug yang berhasil ditemukan.
  4. Lengkapi deskripsi dengan benar mengenai bug yang ditemukan, kemudian masukkan model smartphone milik kamu.
  5. Upload bukti adanya bug yang ditemukan berupa gambar dan video.
  6. Pilih tombol selesai untuk mengirimkan laporan bug tersebut.
  7. Nantinya jika laporan bug kamu sudah diterima, tinggal menunggu sampai pihak Garena merespon. Jika laporan disetujui hadiah diamond akan segera diterima.

Itulah cara melaporkan bug Free Fire dengan cepat dan mudah yang bisa diterapkan. Semoga bermanfaat.