Review Tesla Cyberwhistle, Peluit Tesla dengan Harga 700 Ribu Rupiah

0
63
Tesla Cyberwhistle

Beberapa waktu lalu, banyak bermunculan review Tesla Cyberwhistle di internet setelah pernyataan mengolok yang dilontarkan Elon Musk, selaku CEO dari Tesla, terhadap produk baru dari Apple berjuluk Apple Cloth. Tapi, apa sih sebenarnya Tesla Cyberwhistle itu? Simak penjelasan Zona Gadget Indonesia Dibawah ini.

Review Tesla Cyberwhistle

Apa Itu Tesla Cyberwhistle?

Apa Itu Tesla Cyberwhistle?
Sumber foto : Teslarati.com

Usut punya usut, Elon Musk cukup sering memproduksi peralatan gadget unik yang acap kali tidak berhubungan langsung dengan bisnis perusahaan yang dimilikinya. Kali ini, Tesla meluncurkan sebuah peluit yang dinamai Tesla Cyberwhistle. Diketahui, produk ini dipasarkan dengan harga $50 atau setara dengan Rp 718.000.

Tesla Cyberwhistle vs Apple Cloth

Tesla Cyberwhistle vs Apple Cloth
Sumber foto : Hitekno.com

Kabarnya, Tesla Cyberwhistle ludes terjual setelah Elon Musk mengunggah tulisan pada akun Twitter pribadinya. Dimana dalam cuitannya, dia memberikan himbauan kepada para pengikutnya untuk meniup peluit dari Tesla, alih-alih menghamburkan uang untuk membeli Apple Cloth yang konyol.

Pada unggahan berikutnya, Elon Musk secara terang-terangan menyindir Apple Polishing Cloth yang dijual dengan harga $19. Rupanya, promosi tidak langsung ini cukup efektif menarik minat masyarakat. Buktinya, Tesla Cyberwhistle habis terjual dalam beberapa jam setelah tulisan itu diunggah.

Inspirasi Tesla Cyberwhistle

Inspirasi Tesla Cyberwhistle
Sumber foto : Cnnindonesia.com

Penciptaan Tesla Cyberwhistle sendiri diyakini terinspirasi oleh cybertruck yang juga salah satu produk limited edition dari Tesla. Tesla Cyberwhistle merupakan koleksi premium berbahan baja anti karat kelas medis dengan finishing yang dipoles rapi. Peluit ini juga dilengkapi dengan fitur attachment terintegrasi guna meningkatkan aspek fungsionalnya. Namun, deskripsi produk pada laman Tesla itu tidak menjelaskan lebih jauh tentang apa saja yang dimaksud sebagai ‘fitur lampiran terintegrasi’ dari Tesla Cyberwhistle.

Menariknya, ada cerita yang mengiringi inisiasi peluncuran produk Tesla Cyberwhistle. Konon, Tesla sebelumnya sempat mendapatkan gugatan dari sejumlah karyawan berikut mantan karyawan yang sempat bekerja di perusahaannya. Sebagian besar dari mereka mengeluhkan adanya tindak rasisme dan pelecehan yang dialami saat bekerja.

Itulah review Tesla Cyberwhistle dari Tesla yang perlu Anda ketahui. Sebagai tambahan informasi, jika Anda berniat untuk membeli peluit eksklusif satu ini, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi dari Tesla pada laman www.Tesla.com. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya juga?