Jumat, Desember 5, 2025
BerandaBeritaAlasan Telkomsel Kembali Memperkenalkan Merek Simpati Setelah 4 Tahun 'Pergi'

Alasan Telkomsel Kembali Memperkenalkan Merek Simpati Setelah 4 Tahun ‘Pergi’


ZONA GADGET,

JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (
Telkomsel
) mengungkapkan alasan menghidupkan lagi produk
simpati
setelah empat tahun diintegrasikan ke dalam Telkomsel prabayar.

Pelepasan produk baru ini bertepatan dengan memperingati ulangtahun ke-30 Telkomsel.

Menampilkan ide baru tentang pengalaman digital, Simpati sekarang menghadirkan beragam pilihan keuntungan gaya hidup digital sebagai awal seremonial seri perayaan 30 tahun, 30 kejutan dari Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan momen ulang tahun ke-30 menjadi persembahkan evolusi brand Simpati.

“Kami sekarang menyediakan layanan simpati dengan berbagai opsi yang lebih sesuai dengan permintaan dan keperluan para konsumen,” ujar Nugroho di Jakarta, pada hari Senin (26/5/2025).

Sebaliknya, VP Brand & Marketing Communication Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan bahwa pelanggan yang sudah ada akan secara otomatis tersinkronisasi dengan produk Simpati tanpa harus menukar kartu atau berkunjung ke Grapari.

Langkah tersebut adalah sebagian dari integrasi produk Telkomsel guna memperbaiki pengalaman konsumen.

“Oleh karena itu, untuk para pelanggan, dengan cara tanpa hambatan kita akan mengintegrasikan seluruh produk SIMPATI. Sehingga pengguna LITE akan diupgrade menjadi pelanggan SIMPATI mulai saat ini dan mereka juga berhak mendapat manfaat dari penawaran yang telah kami persiapkan,” katanya.

Seperti yang dijelaskan oleh Fahmi, VP Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Adhi Putranto menggarisbawahi bahwa proses transisi tersebut berlangsung dengan sendirinya dan tidak memerlukan tindakan apa pun dari para pengguna layanan.

Melalui pindah ini, para pelanggan eksisting bisa segera merasakan beragam penawaran terbaik dari Simpati, yang meliputi paket pengisian ulang dengan 24 macam manfaat.

“Sehingga pelanggan lama kami tidak perlu datang ke Graparti atau melakukan apa pun untuk dapat menikmati semua manfaat seperti pengguna layanan SimPATI,” jelas Adhi.

Berikut ini, kartu awal Simpati Circle telah dijual dengan harga Rp35.000 dan sudah mencakup paket dasar berisi 3 GB selama 30 hari. Tambahan keuntungan bagi pengguna adalah bisa memilih satu dari 24 opsi manfaat gaya hidup digital secara gratis lewat aplikasi MyTelkomsel.

Untuk merayakan ulang tahun yang ketiga puluh bagi para pelanggannya, Telkomsel mempersembahkan “30 Tahun, 30 Kepalan”, seri dari berbagai promo dan tawaran khusus sebanyak 30 buah yang akan disajikan dalam waktu 30 hari mendatang mulai tanggal 26 Mei sampai dengan 26 Juni pada tahun 2025.

Setiap segmen pelanggan, baik prabayar, pascabayar, fixed broadband, maupun enterprise, akan dapat menemukan benefit yang paling sesuai dengan minat dan kebutuhannya bersama Telkomsel.

“Dengan koneksi yang handal, tarif yang terjangkau, serta manfaat yang sesuai bagi masing-masing konsumen, baik itu saat melakukan streaming, bermain game, atau bepergian, kami harap program baru dari Telkomsel dapat melengkapi pengalaman para pelanggannya dan menjadikan hari-harinya lebih berarti,” ungkap Derrick Heng, Direktur Pemasaran Telkomsel.

zonagadget
zonagadgethttps://www.zonagadget.co.id/
Berikan ilmu yang kamu punya, niscaya kamu akan mendapatkan yang lebih
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

New Post

Most Popular