Cara Membuat Custom Room FF Clash Squad

0
55
cara membuat custom room ff clash squad

Salah satu hal yang membuat permainan Free Fire disukai sobat Zona Gadget Indonesia adalah fitur-fiturnya. Apalagi selalu ada update fitur terbaru yang tidak kalah unik dengan yang sudah ada. Salah satu fitur unik tersebut adalah custom room. Pastinya penasaran, bagaimana cara membuat custom room FF clash squad, bukan?

Caranya sangat mudah, pemain hanya perlu mengikuti langkah-langkah dalam pembahasan ini. Namun, sebelum membuatnya, pemain harus bisa mendapatkan aksesnya terlebih dahulu.

Baca Juga : Cara Melaporkan Bug Free Fire yang Cepat dan Mudah

Cara Membuat Custom Room FF Clash Squad

Custom room ini bisa pemain dapatkan dengan cara membelinya dengan 100 diamond. Tentunya harganya tersebut tergolong mahal. Jadi, apakah seseorang yang tidak mampu top-up diamond juga bisa membuat custom room ini?

Jawabannya yaitu tentu saja bisa, karena pemain juga bisa mendapatkannya dengan cara lain. Diantaranya dengan mengikuti event custom room yang Garena selenggarakan. Namun, acara seperti ini sangat jarang, kemungkinan hanya ada 1 tahun sekali.

Namun, ada cara lain juga selain mengikuti event yaitu hadiah dari Turnament Guild. Caranya dengan mengumpulkan Dog Tag hingga mencapai 1800. Baru kemudian, bisa memperoleh hadiahnya yang berupa custom room.

Setelah mendapatkan custom room tersebut, maka pemain sudah bisa langsung membuatnya. Berikut ini cara membuat custom room FF clash squad dari Zona Gadget Indonesia. Pastikan mengikuti tahapannya dengan benar.

Baca Juga : Cara Daftar Free Fire Advance Server Terbaru dan Lengkap

1. Masuk dalam Aplikasi

Masuk dalam Aplikasi
Sumber foto : Firstsportz.com

Langkah pertama yaitu masuk ke aplikasi Free Fire menggunakan akun masing-masing. Kemudian, pemain bisa mengklik pilihan mode, letaknya berada di sudut kanan bagian atas. Biasanya tertulis mode classic atau lainnya.

2. Tekan Opsi Custom

Tekan Opsi Custom
Sumber foto : Suarapakar.com

Cara Zona Gadget Indonesia berikutnya akan tampil beberapa pilihan mode, seperti classic, rush hour, ranked game, dan lainnya. Lalu, juga terlihat opsi Custom di bagian bawah sendiri, maka klik pilihan tersebut.

Baca Juga : Profil Free Fire DJ Alok Beserta Kelebihan dan Kelemahan

3. Mengatur Room

Mengatur Room

Kemudian, pemain bisa mengubah pengaturannya sesuai keinginan. Hal-hal yang perlu diatur adalah nama room, kata sandi atau password, mode game, dan death spectate. Jika sudah selesai, maka pemain sudah bisa mengajak teman lainnya untuk bergabung.

Itulah pembahasan tentang cara membuat custom room FF clash squad. Keunggulan dari fitur ini adalah pemain bisa membuat permainan dengan tatanannya sendiri. Jadi, jangan heran jika banyak yang mengincar tiket custom room ini.