5 Rahasia Para Gamer Profesional Sering Menang di Game Mobile Legends

0
138

Kamu pecinta game Mobile Legend? sering kalah dalam permainan? berikut tips buat kamu bagaimaian Gamer profesional menang di game Mobile Legend.

1. Memilih Hero

Memilih Hero merupakan hal yang sangat penting. Karena akan berpengaruh untuk menentukan menang dan tidaknya suatu Team. Jadi perhatikan dengan seksama kebutuhan Hero dalam Team Anda.

Para Pro Player biasanya mengisi kekosongan yang ada, dari 5 posisi berikut ini Marksman, Tanker, Fighter, Magic dan Support. Jadi pilihlah salah satu dari jenis Hero diatas.

Hero jenis apa yang belum ada, silakan dipilih dan gunakan. Ini adalah salah satu wujud dari kerjasama Team. Buang jauh-jauh sifat egois, agar strategi Team bisa berjalan lancar. Dan ujung-ujungnya adalah mencapai kemenangan bersama.

Ingat!

60% kekalahan ditentukan oleh pemilihan Hero.

2. Penentuan Posisi

Ada pepatah yang mengatakan “posisi menentukan prestasi”. Hal ini juga berlaku di Game Mobile Legends. Pilihlah posisi yang menguntungkan Team Anda supaya lebih mudah dalam menyerang musuh. Dan juga bisa mundur dengan mudah ketika Tower Kita diserang.

Berikut ini adalah strategi penentuan posisi yang dilakukan oleh Pro Player:

  • Untuk Marksman atau Magic berada di Midlane(Middle), hanya diisi 1 pemain. Hal ini bertujuan supaya pemain mendapatkan banyak gold dan Exp.
  • Pada Botlane(Bottom) diisi oleh Fighter, Magic dan Support. Agar Tower musuh lebih cepat hancur dan seluruh pemain mendapatkan Gold Tambahan.
  • Sedangkan pada Toplane diisi oleh satu pemain yaitu Tanker atau Magic. Sebagai pertahanan supaya Tower tidak cepat hancur.

3. Strategi Bertanding Mobile Legends

Ketika bertanding perlu control nafsu, jangan menyerang dengan emosi. Ketika awal pertandingan musuh sudah mundur sampai Tower Mereka. Jangan dikejar!

Fokuslah pada permainan, biarkan musuh kembali ke Fountain pengisian darah. Manfaatkan kesempatan ini untuk Farming, gunakan skill untuk membunuh semua Minion. Setelah Minion habis, bunuhlah semua Monster Jungle dan kembalilah ke posisi Lane Anda.

Untuk Hero Support tetaplah dibelakang atau bersembunyi didalam Hutan. Jaga jarak dengan Tanker dan Fighter. Sedangkan posisi Tanker selalu didepan untuk melindungi Fighter, Marksman dan Magic.

4. Suggest Item

Jangan terlalu mengikuti Suggest Item Pro Player. Karena tidak semuanya cocok dengan kondisi Anda saat ini. Pilihlah Item yang Anda butuhkan saat ini untuk menghadapi musuh.

5. Epic Comeback

Ini adalah Rahasia terakhir yang dilakukan Para Pro Player yaitu Epic Comeback. Dimana posisi Kita pada waktu itu kalah Kill, namun Kita tiba-tiba bisa merubah keadaan dan memenangkan pertandingan.

Memang kemungkinan ini hanya 1% namun tidak ada salahnya Kita untuk terus berusaha dan pantang menyerah. Salah satu yang menyebabkan Para Pro Player bisa menjadi Pro Player adalah keuletan Mereka. Mereka tidak mudah menyerah pada keadaan.

Demikian artikel tentang 5 Rahasia Para Gamer Profesional Sering Menang di Game Mobile Legends.