Infinix Menghadirkan Pengalaman Unik untuk Memperkenalkan Smartphone Entry-Level
Infinix mengambil pendekatan kreatif dan interaktif dalam memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya, Infinix SMART 10 Plus. Bukan melalui toko elektronik biasa, Infinix memilih tempat yang tidak terduga, yaitu di antara deretan buah segar di beberapa cabang supermarket Super Indo. Lokasi tersebut adalah Super Indo Pejaten, Super Indo Bassura di Jakarta Selatan, serta Super Indo Duren Tiga di Jakarta Barat.
Kampanye ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 29 September 2025. Tujuan utama dari aktivasi unik ini adalah untuk memberikan pengalaman yang berbeda dengan menghubungkan teknologi dengan kehidupan sehari-hari, sehingga mampu menarik perhatian konsumen.
Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menjelaskan bahwa Infinix SMART 10 Plus telah mendapat apresiasi positif di segmennya. Kampanye “Pilihan Paling Smart, Pasti Manis Rasanya” dirancang agar konsumen dapat merasakan filosofi dari smartphone ini melalui pengalaman interaktif dan edukatif. Analogi memilih buah digunakan sebagai cara untuk menunjukkan bahwa dengan fokus yang tepat, konsumen juga bisa menemukan smartphone ideal dengan fitur lengkap di segmen harga entry-level.
Selain aktivasi Fruit Stall di Super Indo, Infinix juga akan melanjutkan rangkaian kampanye melalui Fruitopia Pop-Up Store. Acara ini akan diadakan pada 4 hingga 5 Oktober 2025 di tiga kota, yaitu Surabaya, Bandung, dan Jakarta.
Fruitopia Pop-Up Store akan menyajikan pengalaman imersif bertema buah. Pengunjung dapat berfoto dengan instalasi interaktif sambil melihat bagaimana filosofi sederhana memilih buah diterapkan ke fitur-fitur unggulan Infinix SMART 10 Plus.
Salah satu program utama dari Fruitopia Pop-Up Store adalah “Trade Your Apple.” Pengunjung diajak membawa 17 buah apel untuk ditukarkan dengan tujuh koin permainan serta merchandise eksklusif Infinix. Koin-koin tersebut kemudian digunakan pada claw machine dengan hadiah menarik, mulai dari voucher Rp100.000 untuk pembelian produk Infinix hingga hadiah utama berupa Infinix SMART 10 Plus.
Dalam program Fruit Stall, Infinix berbagi empat panduan utama memilih buah yang relevan saat memilih smartphone:
- Cerah Warnanya, Makin Segar Rasanya: Buah berwarna cerah menandakan kualitas dan langsung menarik perhatian. Sama halnya dengan Infinix SMART 10 Plus yang hadir dengan desain stylish yang membuatnya standout di segmen entry-level.
- Jangan Terkecoh Harga Mahal: Harga mahal tidak selalu berarti lebih baik, karena hal utama yang dicari ada pada kualitas yang didapat. Rangkaian produk Infinix, seperti SMART 10 Plus tetap menawarkan performa maksimal dan andal dengan harga yang aman di kantong.
- Lebih Bernutrisi, Lebih Banyak Energi: Buah bernutrisi bisa memberi energi lebih lama. Sama halnya saat memilih smartphone, spesifikasi memori dan baterai yang lebih besar penting agar bisa mendukung aktivitas seharian.
- Yang Terbaik Punya Ciri Khas Sama: Buah berkualitas punya ciri konsisten dengan warna seragam, bentuk menarik, dan kondisi terawat. Saat memilih smartphone, perhatikan juga fokus inovasi yang biasanya ada di produk dengan harga lebih tinggi, seperti layar, desain, dan baterai.
Infinix SMART 10 Plus: Baterai Besar, Performa Andal, Audio Imersif
Infinix SMART 10 Plus dirancang untuk mendominasi segmen entry-level dengan spesifikasi yang lengkap. Didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, serta layar 6,8 inci ber-refresh rate hingga 120Hz. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai tahan lama dan fitur audio yang imersif.
Infinix SMART 10 Plus sudah tersedia di seluruh Official Store Infinix dengan harga resmi Rp1.499.000 untuk varian 8GB/128GB. Dengan kombinasi desain premium, baterai tahan lama, dan fitur lengkap dengan harga terjangkau, Infinix SMART 10 Plus hadir sebagai #PilihanPalingSmart di kelasnya.

