Update Terbaru PUBG Mobile Desember 2019

0
4408

Para gamers di Indonesia pasti tidak asing lagi dengan action games satu ini, PUBG Mobile

Semakin banyak penggemar game satu ini, karna game ini memang cukup familiar di Asia dan juga pengembang game ini selalu memberikan pengalaman bermain game yang seru setiap bulannya.

Seperti sekarang ini, Tencent terus mengembangkan fitur terbaru untuk membuat para penggemarnya selalu terhibur dengan gameplay yang semakinasik dan seru. Seperti pada update version kali ini, Tencent mengembangkan fitur sebagai berikut :

  • Mode Classic : Snow Paradise

Ketika proses antrian di maps Erangel dalam mode classic, player memiliki kesempatan untuk dapat memasuki Snow Paradise, dimana Spawn Island diselimuti oleh salju. Saat player masuk ke dalam permainan, mereka diperbolehkan untuk membawa cable cars di gunung bersalju dan mencoba snowboarding.

  • Mode Classic : Healing

Med Kit, Painkillers, Energy Drinks, Bandages, First Aid Kit, Adrenaline Syringe dan bahan – bahan konsumsi lainnya, sekarang dapat digunakan ketika berjalan. Kecepatan berjalan akan berkurang ketika mengkonsumi bahan – bahan tersebut. Bandages akan digunakan secara otomatis ketika player menggunakan alat healing lainnya untuk memulihkan health.

  • EvoGround : RageGear

Pada RageGear, para players dibagi menjadi 2 tugas secara acak yaitu sopir dan penembak. Kendaraan – kendaraan ini dilengkapi senjata yang kuat seperti pistol, shotgun dan RPG. Sang sopir dapat menembak sambil menyetir. Ambil barang-barang dari RageGear-Exclusive dengan menabrakan peti barang dengan kendaraan.