3 Cara Download Video Youtube Cepat

0
70

Youtube sudah menjadi salah satu aplikasi yang sudah banyak dikunjungi orang saat ini. Tidak hanya untuk yang menikmatinya dalam dalam bentuk video, tapi juga banyak orang yang membuat video untuk dinikmati banyak orang. Selain menggunakan laptop, anda juga bisa download video yang ada di youtube menggunakan smartphone. Berikut ini cara download video di youtube.

Cara Download Video Youtube di Laptop

Pertama anda bisa buka aplikasi browsing yang biasa anda gunakan. Selanjutnya, anda bisa langsung mengunjungi youtube dan langsung menuju video yang ingin anda download. Disarankan untuk menggunakan gooogle Chrome atau Mozilla. Jika sudah anda bisa buka di browser anda Keepvid.site. copy link yang sebelumnya di video youtube anda dan paste di website ini lalu atur ukurannya.

Jika sudah, anda bisa langsung tekan download dan biarkan video yang anda inginkan berjalan dalam proses unduh.

Cara Download Video Youtube di Smartphone

Langkah yang pertama adalah anda bisa buka browser di smartphone untuk mengakses youtube. Kemudia buka youtube di browser anda dengan menambahkan hurus “ss” pada link anda. Contohnya https:// https://www.youtube.com/watch?v=qGPNl77dYDc&list=  menjadi https:// https://www.ssyoutube.com/watch?v=qGPNl77dYDc&list=. Jika sudah akan dialihkan ke website lain.

Disini anda bisa mengatur ukuran dari video youtube yang ingin anda unduh, resolusi tertingginya bisa mencapai 720p.

Cara Download Video Youtube di Extension Chrome

Sebelum melakukan download di Chrome, sebelumnya anda harus download extension downloader. Jika sudah anda bisa langsung pasangkan di Chrome untuk memudahkan download anda. Dengan begini, anda sudah bisa langsung download video apa saja yang ada di youtube dengan pengaturan ukurannya yang mudah. Jika sudah anda tinggal menunggu proses downloadnya saja.

Selain bisa memberikan kemudahan dalam anda menonton video youtube dimana saja, anda juga tidak akan dikenakan paket data yang lebih juga sudah download videonya terlebih dahulu. Selain itu juga tidak akan dikenakan biaya tambahan khususnya dari kuota yang anda miliki jika menontonnya berkali kali. Dan juga resolusi video yang dimiliki tidak akan berkurang.