HP Kamera Terbaik 2019 yang Fotonya Paling Bagus

Memiliki smartphone yang terbaik dengan berbagai kemampuan dan juga kelebihan yang dimiliki tentu sudah menjadi keinginan banyak orang. Selain memiliki mesin yang cukup handal untuk menjalankan mobilitas yang ada, smartphone yang dibutuhkan banyak orang saat ini juga yang memiliki kemampuan dokumentasi yang bagus, baik itu foto maupun video harus berkualitas mantap.

HP dengan Kemampuan Kamera Terbaik 2019

1. Huawei P30 Pro

Sampai saat ini, karya dari Huawei satu ini masih menjadi primadona untuk masalah kamera. Pasalnya, Huawei P30 Pro dilengkapi dengan kemampuan kamera 40MP + 20MP + 8MP + ToF Camera dengan Leica Quad Camera System yang terdiri dari sensor SuperSpectrum Sensor, lensa 20MP ultra-wide angle, lensa 8MP telefoto dan teknologi Huawei ToF Camera.

Tidak ketinggalan juga kamera depan yang sudah menggunakan fitur selfie maksimal, yang menghadirkan resolusi sebesar 32 MP.

2. Samsung Galaxy S10

Baru dipasarkan beberapa waktu lalu, smartphone ini sudah laris dan habis dalam kurun beberapa waktu saja. Samsung Galaxy S10 memiliki 4 kamera di bagian belakang dengan resolusi 12MP + 16MP + 12MP + TOF Camera.  Tidak ketinggalan juga fitur andalan seperti Live Focus dan juga Super Steady yang menghasilkan gambar dengan tingkat ketelitian yang tinggi dan juga gambar yang tidak buram.

3. OnePlus 7 Pro

Menempati posisi 5 besar dalam jajaran smartphone dengan kemampuan kamera terbaik, OnePlus 7 Pro membawa kamera belakang dan depan dengan resolusi 48MP + 16MP + 8MP yang sudah menggunakan sensor Sony IMX586. dengan kemampuan yang dimilikinya ini, OnePlus 7 Pro bisa menghasilkan video dengan kualitas mencapai 4K untuk setinggan default dan sistem auto fokus.

Dari semua smartphone yang sudah dijelaskan diatas memang memiliki kemampuan yang baik untuk masalah fotografi. Selain memiliki resolusi yang besar sehingga anda bisa mengambil gambar yang baik dan jernih. Kemampuan lain dari smartphone ini juga menghadirkan berbagai macam fitur yang tidak dimiliki smartphone lain, khususnya untuk kemampuan bookeh dan stabilizer untuk hasil maksimal