5 Macam Tipe Hero Mobile Legend yang Wajib Diketahui Pemula

0
229

 Baru bermain mobile legend?, sebaiknya kamu membaca artikel ini.kenapa?? karena kamu akan mengetahui dasar bermain mobile legend yakni mengentahui keunggulan dari masing-masing tipe hero. Dimobile legend ada 5 tipe hero yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tugas dari kelima hero tersebut juga sangat dibutuhkan kehadirannya saat bermain diarena apalagi di mode rank. Jangan sampai kamu tidak mengetahui tipe hero dan memilih hero yang salah yang akan menyebabkan kekalahan bagi tim, kamu juga akan di hina sebagai pemain pemula yang bodoh. Berikut 5 macam tipe hero yang wajib kamu kamu ketahui :

1. Tipe Tank

Tipe hero tank bisa dilihat dari postur hero yang kebanyakan memiliki postur badan yang besar seperti minotaur, tigreal, franco,hylos, gatotkaca, dan masih banyak yang lain. kelebihan hero tank terletak pada ketebalan nyawanya. Tank berguna sebagai tembok bagi teman-temanya untuk menyerang musuh. Dia juga bisa dikatakan sebagai leader, karena harus diposisi terdepan saat pertarungan.lebih jelasnya baca cara menggunakan role hero tank.

Baca Juga : Tips Menggunakan Hero tipe Tank Mobile Legend

2. Tipe Fighter

Hero tipe fighter merupakan hero yang menyerang dengan jarak dekat. Hero fighter sering disebut sebagai hero inisiator untu memulai sebuah pertempuran.kelebihan hero fighter memiliki nyawa yang lumayan tebal dan juga damage yang cukup besar untuk membunuh hero lawan. hero tipe ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghancurkan turret secara cepat. Saat menggunakan hero fighter usahakan posisimu dibelakang tank.lebih jelasnya baca cara menggunakan role hero fighter.

3. Tipe Mage

Hero mage atau magic merupakan hero yang menyerang dengan jauh. Kelebihan hero tipe mage yakni memiliki serangan skill yang begitu sakit yang bisa membuat hero lawan mati secara cepat. Namun kelemahan hero ini yakni memiliki nyawa yang begitu tipis, jadi sangat mudah terbunuh dari serangan hero musuh. Saat menggunakan hero ini usahakan posisimu tidak terlalu dekat dengan musuh, dan jangan maju sendirian.lebih jelasnya baca cara menggunakan role hero mage.

4. Tipe Assassins

Tipe hero assassin merupakan hero dengan serangan jarak dekat. Memiliki serangan damage yang yang sangat besar sehingga tugas tipe assassin sebagai membunuh hero lawan. namun kelemahan hero ini terletak pada pertahanan yang begitu lemah dan juga memiliki nyawa yang sedikit jadi sangat mudah sekali dibunuh oleh hero lawan. saat menggunakan hero ini, kamu harus bersembunyi dan serang musuh saat kondisi sekarat.lebih jelasnya baca cara menggunakan role hero assassin.

5. Tipe Marksman

Seperti tipe mage, hero marksman menyerang dengan jarak jauh. Kelebihan hero marksman yakni serangan yang mematikan bagi hero lawan namun sangat mudah sekali terbunuh dari serangan lawan. saat menggunakan hero ini sebaiknya posisi paling belakang atau setelah tank dan fighter, kamu juga harus jaga jarak agar tidak mudah terserang hero lawan. lebih jelasnya baca cara menggunakan role hero marksman.