AOV New Version Update April 2019

Haloo para gamers, Arena of Valor sebentar lagi akan mendapatkan pembaruan mengenai Patch April dalam waktu dekat lohh.  Dalam postingan Official Garena AOV Indonesia, pihak Garena sudah banyak memberikan informasi mengenai update terbarunya dari Buff dan Nerf hingga Report systemnya yang semakin sportif. Berikut update terbarunya dapat kita lihat seperti dibawah ini.

1. Skin Baru untuk Hero Butterfly

Banyak sekali skin terbaru dari update kali ini salah satunya yaitu hero Butterfly. Belum ada info lebih lanjut hero apa saja yang memiliki skin baru berbayar atau gratis.

2. New Update Arena

Ketika teman satu tim mu AFK atau meninggalkan permainan, kamu bisa mengontrol Hero teman mu untuk mengikutimu atau diam saja di Base.

Adanya fitur fog seperti di dota, ketika fitur ini diaktifkan maka area diluar jangkauan Hero akan terlihat gelap, sehingga akan menjadi lebih seru lagi. Tetapi berhati hatilah dengan sergapan tiba-tiba oleh tim lawan.

3. New Update System Report

Pada update kali ini AOV juga mempercanggih system reportnya dengan memberikan hukuman yang berat pada pemain yang AFK yaitu mengurangi Credibility Score dengan poin 10. Jadi jangan coba-coba untuk AFK dari game yaaa…

4. Increase Damage Dark Slayer

Kalian pasti kenal dengan monster kuat satu ini, yaps DARK SLAYER . Pada update kali ini agar permainan menjadi lebih seru pihak garena juga memperkuat monster satu ini dengan meningkatkan damage 20% ! dan banyak lagi.

5. Balancing Hero (Buff, Nerf dan Adjust)

Pada update kali ini pihak garena juga membeberkan Buff, Nerf dan Adjustment yang memang selalu ada pada setiap updatenya, berikut contoh hero balance terjadi pada hero-hero diatas ini, namun detail mengenai Buff, Nerf dan Adjustment belum informasikan oleh pihak Garena.

Sekian informasi mengenai Update terbaru AOV April 2019.