Bawa 5 Kamera Belakang, Ini Spesifikasi Huawei P40 Pro

0
1411

Huawei Technologies Co.Ltd atau yang lebih akrab dengan Huawei, merupakan salah satu perusahaan perangkat telekomunikasi dan komunikasi terbesar di Cina dan dunia. Kali ini, Huawei kembali meluncurkan produk andalan flagship mereka yang bertajuk P40 Pro. Lalu, seperti apa spesifikasi Huawei P40 Pro?

Spesifikasi Huawei P40 Pro

Chipset Hisilicon Kirin 990 5G
Internal Storage 512 GB
RAM 12 GB
Camera With 5 Camera technology :

  1. 64 MP Sony IMX86
  2. 20 MP ultrawide camera
  3. 12 MP Periscope telephoto
  4. macro lens camera
  5. 3D ToF (Time of Flight) camera
Display 6.5 inch display
Battery 4.500 mAh with fast charging

 

Hadir dengan 5 Kamera Belakang

Huawei P-series memang mempunyai reputasi yang baik dengan kualitas kameranya. Huawei P40 Pro yang akan rilis tahun depan juga akan memiliki lima kamera belakang, terdiri dari resolusi 64MP sensor utama Sony IMX86, 20MP untuk ultrawide, 12MP periscope telephoto optical zoom 10x, kamera macro, dan 3D ToF.

Ngebut dengan Chipset Huawei Terbaru

Setelah sukses digunakan pada Huawei Mate 30, Huawei P40 dikabarkan juga akan menggunakan chip Hisilicon Kirin 990 5G yang membuat ponsel ini menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya. Dengan kekuatan ini, performa dari P40 Pro nantinya juga akan sangat ngebut tanpa hambatan.

Desain Tipis dan Layar Lebar

Flagship terbaru Huawei ini akan datang  dengan layar yang cukup lebar dengan ukuran 6,5 inchi. Selain itu, desain tipis yang dibawa oleh Huawei ini juga terlihat sangat elegan dan cantik.

Baterai Awet dengan Tambahan Fitur Fast Charging

Huawei P40 Pro akan hadir dengan kapasitas baterai 4500mAh. Dengan ukuran baterai yang seperti ini, akan membuat seri terbaru dari Huawei ini bisa bertahan lama untuk digunakan. Selain itu, Huawei juga memberikan fitur fast charging untuk memudahkan kebutuhan konsumen yang menginginkan pengisian daya yang cepat.

Ruang Penyimpanan yang Besar

Huawei P4o Pro hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar yakni RAM 12Gb dan Internal Storage sebesar 512Gb. Dengan kapasitas jumbo seperti ini, maka pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan dalam penggunaan sehari-hari.

Kesimpulan

Dari spesifikasi Huawei P40 Pro yang canggih dan sangat memukau tersebut, rasanya sulit untuk tidak menantikan kehadiran seri terbaru dari Huawei ini. Kualitas kamera yang terbaik di kelasnya, serta dukungan berbagai fitur canggih dan menarik lainnya membuat Huawei P40 Pro layak ditunggu sebagai salah satu flagship kualitas tingkat tinggi dari Huawei.