Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pocophone F2 Terbaru 2020 di Indonesia

0
1531

Xiaomi Inc merupakan perusahaan elektronik dari Tiongkok. Meskipun masih tergolong baru, namun perusahaan ini dengan cepat mampu menjadi perusahaan terkemuka dan dikenal di pasar dunia. Tahun 2020 mendatang dikabarkan Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Pocophone F2. Berikut bocoran spesifikasi Xiaomi Pocophone F2.

Spesifikasi Xiaomi Pocophone F2

Display 6,3 Inch
Processor Octa-Core 2.2 GHz, Cortex A76, Cortex A55
Chipset Snapdragon 855
GPU Qualcom Andreno 640 OpenGl ES 3.2, openCL 2.0 FP, Vulkan 1.1, DX12
RAM 6GB/8GB/10GB
Sd Card Slot Yes, microSD card up to 512 GB
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyroscope, compass
Connectivity 5G, 4G/LTE, WCDMA, LTE Cat 20

Smartphone Termurah dengan Chipset Terbaik

Memiliki ponsel dengan kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau tidak lagi menjadi sebuah keinginan semata. Xiaomi Pocophone F2 hadir dengan chipset Snapdragon 855 dengan RAM berukuran 6GB dan sistem Android Pie. Dengan kombinasi snapdragon yang bertenaga dengan Android Pie serta dukungan RAM jumbo, dijamin persoalan performa bukan lagi hal yang perlu dikhawatirkan.

Mengusung Lima Kamera Belakang

Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi Pocophone F2 hadir dengan dibekali lima kamera belakang berukuran 24MP+13MP+8MP dan kamera depan berukuran 20MP+8MP untuk pengalaman fotografi pengguna terbaik.

Hadir dengan Layar AMOLED Display

Pocophone F2 juga hadir dengan layar AMOLED yang merupakan teknologi layar yang memiliki ketajaman tinggi dan konsumsi daya yang rendah. Selain itu juga dikemas dengan fitur penyetelan RGB yang membuat warna foto/video lebih cerah dan stabil. Xiaomi Pocophone F2 juga dilengkapi Gorilla Glass 5 yang menjadi proteksi terbaik dari sebuah layar smartphone.

Kapasitas Baterai Jumbo

Xiaomi memang selalu dikenal dengan ketahanan baterai yang luar biasa. Termasuk pada Pocophone F2 yang hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. Tentu ini akan memberikan daya tahan dan penggunaan yang sangat baik bagi para penggunanya.

Sensor dan Konektivitas yang Lengkap dan Mumpuni

Pocophone F2 juga memiliki kelengkapan konektivitas yang mumpuni. Diantaranya adalah dukungan 5G, 4G/LTE, WCDMA dan juga LTE Cat 20. Selain itu, deretan sensor yang ditanamkan pada seri Xiaomi ini juga sangat lengkap. Mulai dari fingerprint, accelerometer, gyroscope, dan juga compass.

Kesimpulan

Xiaomi Pocophone F2 patut dijadikan pilihan ponsel untuk dimiliki di tahun 2020 mendatang. Dipasarkan dengan harga mulai RP.5.000.000, tentu menjadi sebuah value deal yang sangat tinggi mengingat spesifikasi Xiaomi Pocophone F2 juga tidak main-main dan sangat bertenaga.