Bocoran Spesifikasi Realme 5 dan 5 Pro, Bawa Empat Kamera

Kehadiran smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan yang penting dan tidak bisa dihindarkan dari aktivitas manusia. Tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan dalam mengerjakan pekerjaan dan kebutuhan saja. Smartphone juga bisa menjadi media hiburan yang menyenangkan. Contohnya yang diberikan oleh Realme 5 dan 5 Pro yang dikabarkan membawa empat kamera sekaligus di dalamnya.

Spesifikasi Mesin

Dari segi mesinnya, Realme 5 dan 5 Pro dibekali dengan komponen yang handal dan berkualitas. Pasalnya, pihak pengembang telah menanamkan chipset Snapdragon 665 yang dilengkapi dengan baterai sebesar 5000 mAh. Dengan ukuran sumber tenaga sebesar itu, anda tidak perlu khawatir akan kehabisan di tengah sibuknya aktivitas anda.

Dari segi penyimpanan, Realme 5 dan 5 Pro dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan juga media penyimpanan internal yang mencapai 128 GB. Anda juga bisa menambahkan penyimpanan dengan menggunakan SD Card yang di ekspansi mencapai 256 GB.

Spesifikasi Kamera

Inilah yang menjadi sektor juara adalam smartphone Realme. Dibanding dengan Realme 3 Pro yang sudah hadir, peningkatan terbesar terjadi di bagian ini. Vendor Oppo telah menggunakan kamera utama dengan kemampuan 48 MP dengan l sensor Sony IMX586 untuk hasil maksimal. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih seperti ultrawide angle, super macro, dan modul portrait.

Lalu di bagian depannya anda bisa menikmati hasil selfie yang sempurna dengan kemampuan kamera depan 16 MP yang dilengkapi dengan fitur menarik yang tidak dimiliki smartphone lain. dengan kamera yang dimiliki Realme 5 dan 5 Pro anda bisa menghasilkan video dengan kualitas 2160p@30fps

Dari keterangan yang sudah dijelaskan di atas, bisa dikatakan bahwa Realme 5 dan 5 Pro memiliki keunggulan dari bidang fotografinya. Karena memiliki 4 kamera sekaligus yang lengkap dengan fitur yang banyak digunakan saat ini. selain itu juga Realme 5 dan 5 Pro yang baru dirilis beberapa waktu lalu ini memiliki fokus yang baik dengan kemampuan bookeh khas Realme dan smartphone Oppo lain.