Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iOS

0
281

Apakah Anda termasuk pengguna android atau iOS? Dengan semakin canggih nya teknologi saat ini, segala hal yang awal nya di rasa sulit, akan menjadi lebih mudah. Contoh nya apa sih? Nah, misalnya bagi Anda para pengguna android yang menginginkan tampilan android nya dirubah menjadi iOS. Anda dapat melakukan nya dengan mudah jika Anda mengetahui tips merubah tampilan android menjadi iOS.

Meskipun Anda pengguna android, tentu nya tidak ingin tampilan android yang itu-itu saja, bukan? Anda ingin dapat merubah tampilan Home screen, keyboard, wallpaper bahkan lookscreen nya. Mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir kalau belum bisa menikmati tampilan iOS di android Anda, karena Anda dapat langsung merubah nya dengan mudah. Berikut ini adalah cara- cara nya.

Dapat kah kita merubah tampilan android menjadi iOS? Bagaimana cara nya?    

  1. Merubah tampilan Home screen android menjadi iOS

Hal pertama yang dapat di rubah dari tampilan android Anda agar menjadi iOS adalah Home screen nya. Banyak sekali launcher yang dapat Anda gunakan untuk merubah nya. Namun, sebaiknya Anda memilih launcher yang ringan dan tidak memakan RAM terlalu banyak. Salah satu launcher yang sesuai dengan syarat tersebut adalah CleanUI. Anda dapat langsung mendownload nya di Playstore.

  1. Keyboard android menjadi iOS

Setelah tampilan Home screen Anda menjadi iOS, yang selanjutnya harus Anda lakukan adalah merubah tampilan keyboard android  menjadi iOS. Sama seperti cara untuk merubah tampilan Home screen pada android, untuk merubah tampilan keyboard menjadi iOS Anda hanya perlu mendownload aplikasi Apple keyboard dari Playstore pada android Anda. Sangat mudah, bukan? Sebaiknya segera Anda download.

  1. Menggunakan aplikasi Emojiswitcher

Tips merubah tampilan android menjadi iOS yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi emojiswitcher, yang bisa Anda dapatkan dari Google Play  pada android. Jika Anda ingin orang lain mengetahui bahwa android Anda telah menjadi iOS, Anda dapat menggunakan nya ketika chatting bersama mereka, emoji akan muncul dan mereka mengetahui bahwa itu bukan emoji android.